10+ Situs Pemendek URL Terbaik Saat Ini

5 min read

situs pemendek url terbaik saat ini

Saat ini, ada banyak sekali situs pemendek URL [URL shortener] terbaik yang bisa digunakan untuk tambah-tambah penghasilan anda dari internet. 

Meskipun diakui, beberapa situs diantaranya sudah down. LinkShirink misalnya, yang sudah dimatikan sejak Mei 2019 kemarin. Meskipun situs ini menurut saya adalah situs pemendek url terbaik, yang pembayarannya selalu tepat waktu.

Saya sendiri baru tahu setelah mengupdate artikel ini pada bulan oktober. Sialnya lagi, saya belum pernah payout dan mungkin saldo saya di situs itu sudah hangus.

Meski demikian, ada beberapa situs lain dengan layanan serupa, yang memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat url yang diperpendek.

10 Situs Pemendek URL Terbaik Saat Ini

Sebenarnya juga, saya telah satu membuat artikel yang pembahasannya mirip dengan judul diatas yakni 10 situs URL shortener terbaik saat ini dengan bayaran tinggi.

Artikel tersebut juga membahas situs URL shortener lain, yang memungkinkan anda untuk dapat uang dari situs pemendek URL tanpa takut scam.

Diartikel ini sendiri saya akan menyajikan daftar lain situs pemendek URL dengan bayaran yang juga cukup tinggi. Yang bisa anda jadikan alternatif jika daftar sebelumnya tidak terlalu menarik untuk anda.

Lalu apa saja situs pemendek URL terbaik dengan bayaran tinggi? Pasti penasaran kan? Berikut disajikan 10 situs pemendek URL dengan bayaran tertinggi. Ini daftarnya:

1. Petty Link

Pemendek URL

Petty Link adalah salah satu tools pemendek URL yang memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan memperpendek URL blog.

Menurut saya pribadi, situs ini adalah situs pemendek URL terbaik saat ini dengan berbagai kelebihan dan waktu pembayaran yang gak pernah telat.

Baca Juga : 5 Situs Tempat Jual Foto Terbaik Saat Ini

Untuk bisa menggunakan Petty Link, caranya cukup mudah. Anda tinggal buat akun, lalu mulai memperpendek URL blog anda.

Setelah itu, silahkan share link tersebut. Semakin banyak orang yang klik, semakin besar pula penghasilan yang anda dapatkan.

Dari setiap kali impresi alias per 1000 tayangan anda bisa dapatkan penghasilan hingga $12. Plus, anda juga akan dapatkan komisi sebesar 21% dari setiap orang yang berhasil anda ajak untuk bergabung dengan Petty Link.

2. MiniURL.io

Situs pemendek URL terbaik

MiniURL juga memberi bayaran tinggi kepada mitranya dan merupakan salah satu alat pemendek URL yang cukup populer digunakan.

Seperti situs pememdek URL lain, untuk bisa menggunakan url shortener dari MiniURL.io anda harus melakukan registrasi. Proses registrasinya cukup mudah dan tak lebih dari 1 menit.

Lebih menariknya lagi, MiniURL dapat memberikan komisi hingga $250 per 10k impresi. Tapi perlu anda ketahui, ada perbedaan tarif untuk setiap negara pengguna.

Jika di Indonesia, per 10k impresi mungkin komisi yang anda dapatkan kurang dari harga yang saya sebutkan diatas.

Control panel situs ini juga sangat user friendly sehingga proses pelacakkan setiap url dapat dilakukan dengan mudah.

Menariknya lagi, tidak ada batasan pengunjung meskipun dilakukan secara berulang. Dengan kata lain, meskipun ada pengunjung yang sama, anda tetap dapat uang.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan afiliasi. Komisi yang didapatkan adalah 20% dari total penghasilan orang yang berhasil anda ajak.

3.  Shortzon

Situs pemendek URL terbaik

Meskipun Shortzon adalah Layanan Shortener URL yang relatif baru namun situs ini termasuk situs URL shortener dengan bayaran yang cukup tinggi.

Dengan menggunakan Shortzon anda bisa memperoleh penghasilan hingga $12 per 1k tampilan. Bahkan di negara-negara tertentu, bisa mencapai $24. Tinggi banget kan?

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Fotografi Sendiri Di Rumah

Untuk bisa memperpendek url menggunakan shortzon sudah pasti anda wajib untuk melakukan registrasi. Proses registrasinya gratis.

Berdasarkan review yang pernah saya lihat, minimum pembayaran di Shortzon adalah $3. Untuk paypal, proses pembayarannya adalah all day atau setiap hari.

Situs ini juga menyediakan live chat 24×7 jam. Untuk memperoleh pendapatan lebih, anda bisa menggunakan layanan referral dengan komisi 20% dan berlaku seumur hidup.

4. Clicksfly

Situs pemendek URL

Clicksfly adalah salah satu situs pemendek tautan terbaik untuk menghasilkan uang secara online saat ini. Berdasarkan review, anda bisa memperoleh pendapatan minimal $150 untuk 10k impresi.

Untuk bisa memperpendek URL menggunakan Clicksfly dan mulai menghasilkan uang, ada 4 langkah mudah yang harus anda lakukan antara lain:

  1. Buat akun
  2. Persingkat tautan
  3. Share
  4. Mulai dapatkan uang

Keuntungan lain adalah panel admin yang user friendly, yang memungkinkan anda untuk mengontrol semua fitur dengan satu tombol saja. Selain bayaran yang cukup tinggi, payoutnya pun cukup rendah.

Untuk bisa payout setidaknya saldo anda minimal sudah harus $3,00. Pencairannya dapat menggunakan akun Paypal, Paytm, Payooner, Bitcoin dan lain sebagainya.

Situs ini juga menyediakan livechat 24×7 jam per hari. Sehingga anda akan mendapatkan support dengan cepat apabila ada masalah yang dihadapi.

Anda juga bisa memperoleh pendapatan tambahan dengan mengajak teman untuk bergabung bersama Clicksfly. Dari setiap rujukan yang berhasil didapat, anda akan memperoleh komisi 20% dan berlaku seumur hidup.

5.  L2S.Pet

situs pemendek URL

Selanjutnya adalah L2s.Pet yang merupakan salah satu situs pemendek URL dengan bayaran tertinggi saat ini.

Yang menarik, admin panel situs ini cukup sederhana, namun menawarkan layanan statistik yang rinci tentang audiens anda, termasuk wilayah demografi, penghasilan, usia dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Mudah diterima MGID

Situs ini juga menyediakan program referral, dimana setiap orang yang berhasil diajak, anda akan mendapatkan komisi hingga 21%.

Pembayaran minimum situs ini adalah $5. Untuk mencairkannya anda bisa menggunakan akun PayPal, Bitcoin, In Bank Account untuk negara tertentu.

Oh iya, situs ini juga memberikan bayaran yang cukup tinggi dimana per 1k impresi anda bisa mendapatkan bayaran hingga $15.

6. ULS Fun

Situs Pemendek URL

Selanjutnya adalah ULS FUN. Sama seperti situs lain, yang memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari url yang anda perpendek.

Tapi untuk bisa menghasilkan uang tentu anda harus membuat akun setelah itu mulai membagikan url disemua tempat potensial seperti Facebook atau grub WhatsApp.

Baca Juga : 5 Situs Tempat Jual Foto Terbaik Dengan Bayaran Tinggi

Situs ini memungkinkan anda untuk mendapatkan uang hingga $22 per 1k tampilan. Sementara, untuk minim payout adalah $5 dan bisa menggunakan PayPal, Bitcoin, Transfer Bank dan WebMoney.

Anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan menggunakan program referral. Dimana, anda akan mendapatkan komisi hingga 22% dari setiap orang yang berhasil diajak bergabung.

7. Ouo.io

situs pemendek URL

Beberapa dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Ouo.io adalah salah satu url shortener yang cukup populer, termasuk juga di Indonesia.

Situs ini memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan mulai dari $8 per 1k tampilan. Cukup rendah memang. Namun perhatikan, Ouo.io juga membayar untuk alamat IP yang sama.

Untuk minimum payout dari situs ini adalah $5 dan payoutnya akan dilakukan secara otomatis setiap tanggal 1-15 bulan berjalan apabila anda sudah mencapai saldo minimum payout.

8. BITL.cc

Situs pemendek URL

BITL CC termasuk salah satu situs URL Shrotener yang cukup terkenal di Indonesia. Situs ini juga memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan hanya dari URL yang dipersingkat.

Tarif CPM Bitl.cc termasuk tinggi. Dimana pengguna bisa memperoleh penghasilan muali dari $10 per 1k tampilan laman.

Baca Juga : Tips meningkatkan penghasilan dari Google AdSense

Minimum payoutnya cukup rendah dan dapat dilakukan menggunakan PayPal, transfer bank, WebMoney dan lain sebagainya.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan program rujukan dimana setiap orang yang berhasil diajak, anda akan mendapatkan komisi 23% dan berlaku seumur hidup.

9. Linkshrink

Situs pemendek URL

NOTE : Sejak tanggal 6 Mei 2019, semua layanan dari LinkShirik termasuk URL Shortener secara resmi di tutup. 

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini. Ini adalah situs pemendek URL terbaik dengan bayaran tinggi. Bahkan, Linkshrink disebut-sebut sebagai salah satu situs pemdenk URL paling dipercaya saat ini.

Situs ini juga menyediakan sistem pelaporan yang rinci sehingga anda bisa melacak kinerja tautan secara real time.

Baca Juga : 10 Cara menghasilkan uang dari blog selain dari Google AdSense

Penghasilan yang anda dapatkan cukup variatif karena situs ini tidak memperhitungkan wilayah demografi. Dimana, pengguna bisa memperoleh pendapatan mulai dari $3 hingga $10 per 1k impresi.

Link shiring juga menyediakan opsi kostumisasi, dimana anda bisa mengubah url dengan pesan khusus yang dapat di modifikasi.

Minimum payout situs ini cukup rendah. Dimana, untuk bisa payout, minimal saldo yang anda miliki sudah lebih dari $5 menggunakan Paypal, Payza dan Bitcoin.

Sementara, apabila anda berhasil mengajak teman untuk bergabung, anda bisa mendapatkan komisi hingga $25 per orang dan berlaku sekali saja.

10. Shorte.st

Situs pemendek URL terbaik saat ini

Shorte.st adalah salah satu situs pemendek URL yang memungkinkan klien bisa mendapatkan penghasilan tambahan tools ini.

Situs ini memungkinkan anda untuk memperoleh pendapatan mulai dari $5-15 per 1k tayangan laman. Apabila anda menggunakan WordPress, ada plugin yang dapat digunakan untuk mempermudah proses pemendekan url.

Minimum payout dari situs ini adalah $5 menggunakan PayPall, WireBank dan pembayaran lain. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan menggunakan program referral.

Dimana, anda akan mendapatkan komisi hingga 20% dari penghasilan orang yang berhasil anda ajak lewat rujukan. Komisi ini berlaku seumur hidup.

Penutup

Ada banyak cara untuk memperoleh penghasilan tambahan dari Internet. Salah satu caranya adalah dengan bergabung pada situs url shortener.

Sejauh ini, daftar situs diatas merupakan situs url shortener terbaik yang dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk anda yang tidak punya blog.

Demikian artikel tentang 10 situs pemendek url terbaik saat ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *