Review VidNow: Cara Daftar, Tugas Pengguna, Cara Withdraw dan Bukti Pembayaran

Di artikel kali ini saya mau Review VidNow, salah satu aplikasi penghasil Saldo DANA terbaik tanpa harus deposit.

Artikel ini sendiri saya buat berdasarkan pengalaman pribadi, karena selama menggunakan VidNow saya sudah payout berkali-kali.

Jumlahnya berapa? Lumayalah untuk tambah-tambah uang jajan atau uang untuk beli martabak di mas Narto.

Apa saja tugas pengguna di aplikasi ini? Ada banyak. Yang semuanya akan saya bahas dibawah. Jika penasaran, simak artikel ini sampai habis.

Apa itu VidNow?

VidNow adalah aplikasi feed video terbaik dan terpopuler dari berbagai kanal on-demand seperti Youtube, Daily Motions dan lain sebagainya.

Selain nonton video, anda bisa manfaatkan platform ini untuk nonton film, dengarin musik serta mentengin video-video yang lagi trending di media sosial.

Juga bisa gunakan apk ini untuk nonton live game atau live streaming game serta baca berita atau berlangganan chanel-chanel yang disukai.

Kalau tertarik dengan video-video tersebut, bisa download untuk kemudian di nonton secara offline. Saya sendiri sering pakai aplikasi ini untuk nonton film.

Dan yang menarik dari platform ini adalah hadiah yang diberikan kepada pengguna tanpa embel-embel.

Artinya, setiap pengguna VidNow bisa dapat penghasilan tambahan dari semua aktivitas nonton atau baca berita di aplikasi.

Oh iya, di VidNow ini ada level keanggotaan dan setiap level itu punya benefit sendiri-sendiri.

Misalnya, level keanggotaan saya sudah platinum, maka saya berhak untuk dapat bonus masuk mingguan, dapat 30% bonus koin ekstra dan bonus referral.

Platinum sendiri adalah level tertinggi di VidNow. Dibawahnya ada level Perunggu diikuti Perak, dan keanggotaan emas.

Jika koin yang dikumpulkan sudah banyak, silahkan dicairkan ke e-wallet DANA yang caranya akan saya jelaskan juga dibawah. Dan ini satu-satunya metode pencairan saldo yang didukung.

Cara daftar VidNow

Lantas, bagaimana cara daftar di VidNow? Pasti penasaran, kan? Berikut langkah-langkahnya:

1. Download aplikasi VidNow

Review VidNow

Pertama, download dulu aplikasi VidNow di situs resminya dengan cara klik tautan ini atau disini.

Untuk informasi saja, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store. Jadi harus pakai tautan diatas untuk diarahkan ke tautan unduhan VidNow.

2. Izin akses

Review VidNow

Jika aplikasinya sudah terdownload, silahkan buka. Di tahap pertama, akan ada permintaan agar memberi izin VidNow supaya mengakses foto, media dan file di perangkat. Silahkan diizinkan saja agar kinerja aplikasi optimal.

3. Registrasi akun

Review VidNow

Jika izin akses diberikan, anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi. Klik tulisan Daftar yang ada di banner klaim Rp20.000 hari ini untuk diarahkan ke laman registrasi.

Anda juga bisa buka menu Dompet> lalu klik tombol Masuk seperti yang terlihat pada gambar ilustrasi diatas.

4. Masuk pakai akun Google

Review VidNow

Satu-satunya metode registrasi yang didukung adalah dengan akun gmail atau Google.

Jadi masukkan saja email dan password gmail milik anda dan ikuti instruksi registrasinya sampai berhasil.

Usai daftar, berikutnya apa? Langkah berikutnya adalah lakukan tugas-tugas yang ada di aplikasi dan mulai kumpulkan koin dan bonus uang cash sebanyak-banyaknya.

Tugas pengguna

Semua tugas pengguna ini bisa di lihat di laman dompet dan terkategorikan dengan baik mulai dari tugas referensi, tugas pemula, tugas bonus spesial dan lain sebagainya.

Agar jelas, berikut tugas-tugas yang harus dilakukan pengguna VidNow agar saldo koin dan cash bertambah:

  • Tugas di Program Refferal dimana anda harus mengajak teman untuk bergabung atau megninstal aplikasi untuk mengklaim 300 koin bonus dan bonus cash
  • Tugas pemula seperti masuk dengan akun Google, Unduh Video, mengikuti VidNow di Facebook, Youtube dan grup Telegram
  • Bonus spesial seperti menonton tiga jenis video berhadiah untuk dapat puluhan koin gratis
  • Menyelesaikan tugas-tugas harian seperti mencari kata kunci dua kali di aplikasi, mengunduh 3 rekomendasi video, mengunduh 3 video dari situs yang direkomendasikan, membagikan 5 video, membagikan 3 film, menyukai 5 video, tetap aktif selama 1 jam di aplikasi, mengikuti 1 Youtuber, membagikan VidNow ke WhatsApp, membagikan VidNow ke Grup whatsApp, serta membagikan VidNow ke Facebook
  • Tugas bonus, yang dapetnya per minggu. Tidak ada task yang harus diselesaikan agar bisa klaim bonus mingguan ini. Jadi tinggal klik klaim, bonus koin mingguan otomatis masuk ke akun
  • Serta bonus Check-In harian. Untuk bonusnya sih akan berlipat jika anda menyelesaikan tugasnya hariannya dulu seperti setelah menonton video di aplikasi selama 5 menit.

Selain tugas harian, pengguna juga bisa selesaikan tugas Bonus. Tugas bonus sih hanya ada satu yakni mengklaim bonus harian yang didapat tiap minggu.


Baca Juga:


Jika berhasil menyelesaikan tiap tugas di atas, pengguna tinggal kalim untuk dapat hadiah koinnya. Besaranya tergantung tugas yang diselesaikan.

Anda juga bisa gandakan koin yang diperoleh dengan menonton video [iklan] yang pilihannya akan muncul setelah task di klaim.

Serta ikut tantangan hariah. Tantangannya sih hanya satu yakni undang teman. Misalnya, jika berhasil undang 5 teman, anda akan dapat saldo cash Rp8.000.

Hadiahnya akan berlipat jika anda berhasil undang lebih banyak teman. Contohnya, jika undang 10 teman, dapat Rp20.000 sampai Rp500.000 kalau berhasil undang 100 teman dalam sehari.

Cara mencairkan saldo

Jika koin sudah cukup, silahkan dicairkan ke DANA. Untuk cara payout saldo cash & koin di VidNow, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Buka aplikasi VidNow yang terinstal di ponsel anda lalu klik Dompet> Tarikreview vidnow
  • Lau pilih jenis saldo yang mau ditarik. Jenisnya ada dua yakni saldo di laman check-in & tukar serta Ajak & tukar. Sebagai contoh, saya mau tarik saldo ajak & tukar. Klik saja pada jumlah saldo yang mau ditarik lalu klik Tukar Sekarangreview vidnow

Jika ini merupakan penarikan pertama, anda diminta untuk menghubungkan akun DANA anda terlebih dahulu dengan VidNow.

Hubungkan saja agar saldonya masuk Kalau sudah hubungkan, anda akan dialihkan ke laman Penarikan lagi.

Di sini tinggal klik tombol Tukar Sekarang sekali lagi dan otomatis anda akan diarahkan ke laman riwayat pencairan saldo.

Proses penarikannya cepat. Sepengalaman saya hanya butuh waktu 2 hari, uang langsung masuk ke DANA.

Dalam beberapa kasus mungkin butuh waktu yang lebih lama. Bisa sampai 5-7 hari kerja. Kalau hadiah tak dikirim setelah seminggu, bisa hubungi pihak VidNow di kotak saran.

Bukti Pembayaran

Lantas, apakah VidNow itu terbukti membayar? Jika iya, mana bukti pembayarannya? Bisa lihat gambar dibawah.

review vidnow

Sampai hari ini, berbekal aplikasi VidNow, saya sudah payout Rp900.000 dan akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Jadi, aplikasi ini benaran legit dan sudah terbukti membayar. Anda pun tak harus deposit agar bisa dapat payout.

Dengan kata lain, kalau anda sedang cari aplikasi penghasil saldo DANA terbaru, aplikasi nonton video yang menghasilkan uang serta bagaimana dapat uang hanya dari Nonton Video, download VidNow sekarang.

Penutup

Ada banyak sih aplikasi penghasil saldo DANA terbaik sekarang ini. Beberapa diantaranya sudah saya bahas di postingan sebelumnya.

Seperti SnackVideo, ClipClaps, Helo, Buzzbreak, KatKat dan VidNow itu sendiri. Yang penting aktif selesaikan tugas di aplikasi, sudah pasti akan payout.

Demikian artikel tentang Review VidNow: Cara Daftar, Tugas Pengguna, Cara Withdraw dan Bukti Pembayaran. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. ***

Tinggalkan komentar