Kode Promo Niagahoster 2020 [Diskon Hingga 75%]

6 min read

Kode Promo Niagahoster 2020

Untuk anda yang sedang cari kode promo Niagahoster 2020, sebaiknya baca artikel ini sampai habis.

Bagaimanapun, anda dan saya harus mengakui bahwa saat ini ada banyak sekali situs penyedia hosting dan domain di Indonesia.

Namun kalau ditanya mana yang terbaik, anda dan saya pasti punya jawaban yang berbeda. Jika anda tanya jawaban dari saya, dengan mantap akan saya jawab Niagahoster.

Alasannya sederhana, karena sejak terjun ke dunia blogger untuk pertama kalinya, saya selalu memilih Niagahoster untuk membeli kebutuhan apa saja saat ngeblog mulai dari domain, hosting, SSL hingga VPS.

Pilihan ini juga tidak bakalan berubah karena berbagai alasan, meskipun agak subjektif sih menurut saya.

Dan situs inilah yang akan saya rekomendasikan pertama kali kepada teman-teman jika anda sedang mencari tempat beli hosting dan domain terbaik di Indonesia.

Oh iya, saya perlu klarifikasi satu hal penting disini, bahwasanya, artikel ini bukanlah artikel promosi atau iklan dan saya gak apa-apa dari sini.

Dengan kata lain, anda tidak perlu lagi pertanyakan kredibilitasnya. Karena semuanya berdasarkan pengalaman sendiri dan bukan tulisan pesanan demi cuan 😀

First impression dengan Niagahoster

Seperti yang saya sebutkan diatas, semua yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya sendiri. Dan mungkin juga ada beberapa dari anda yang punya pengalaman serupa.

Jika anda punya pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan Niagahoster, jangan lupa tinggalkan di kolom komentar.

Agar lebih fair, anda juga bisa sampaikan pengalaman pahit, ilfil, dongkol, gemas atau mungkin perasaan lain yang diperoleh saat first impression pertama kali dengan Niagahoster.

Cerita bermula saat saya menjadi jawara setelah mengikuti salah satu lomba tentang alat peraga kesehatan bermodalkan blog gratisan milik Google.

Hasil juara yang saya peroleh dari lomba tersebut, seluruhnya dalam bentuk duit, sebagian saya hibahkan untuk beli domain sendiri. Hanya domain saja, tidak dengan hosting.

Karena pada waktu itu saya pikir belum butuh-butuh amat sama hosting sebab saya masih nyaman numpang host di Google.

Setelah pusing kesana kemari mencari situs penyedia hosting dan domain terbaik, akhirnya pilihan saya jatuh pada Niagahoster.

Domain pertama saya yakni Wekerindo.com meluncur dengan mulus pada Agustus 2018. Meski pada waktu itu saya masih pemula untuk urusan costum domain pihak ketiga di blogger.

Kode Promo Niagahoster 2020
Gambar 1. Domain pertama yang saya beli dari Niagahoster tetapi di suspen karena tidak diperpanjang 😀

Bermodalkan tutorial dari internet atau Youtube, saya mulai melakukan costum. Sayangnya, costum domain yang saya lakukan tidak berhasil meskipun sudah ikuti panduan yang ada.

Saya kemudian menghubungi pihak Niagahoster lewat fitur chat di CPanel untuk meminta bantuan. Alamanak, responnya cepat sekali.

Singkat cerita, karena ketidaktahuan saya, domain tersebut dipasangkan sendiri oleh salah satu Customer Successnya mereka 🙂

Dan tahu gak alasan mengapa costum domain yang saya lakukan itu tidak berhasil? Karena CName yang saya masukan di DNS itu salah, hahaha.

First impression inilah yang buat saya percaya dengan layanan hosting satu ini. Ini juga terbukti saat saya beli domain kedua di platform yang sama.

Pada waktu itu, saya menjadi finalis lomba pelibatan keluarga dalam pendidikan anak yang diselenggarakan oleh Kemdikbud.

Saya dan 30-an lebih blogger diundang untuk diberikan Apresiasi oleh Kemendikbud, dalam hal ini Direktorat Jendral Pendidikan Anak di Jakarta.

Malam harinya, setelah acaranya selesai, saya menyempatkan singgah di Gedung Margasiswa I Menteng, Jakpus yang merupakan sekertariatnya anak-anak PMKRI [Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia], yang saya sendiri merupakan anggotanya sebelum kembali ke Hotel.

Saat itu, saya mendapati seorang kawan saya sedang buat blog di blogger karena ingin menulis opini dan pandangannya terkait dengan isu-isu sosial yang sedang tren waktu itu.

Mengetahui saya datang, ia lalu menghentikan aktivitasnya sejenak dan berbincang dengan saya. Sebagai pembuka cerita, saya menerangkan tujuan saya ke Jakarta dan semua tetek bengek kegiatan.

Mulai dari tulisan yang saya posting, media yang saya gunakan, termasuk juga elemen-elemen lain yang membuat saya dianggap layak diundang ke Jakarta.

Tak lama berbincang, Bung Rinto, kawan saya itu, yang merupakan Germas PP PMKRI periode 2018-2020, kemudian meminta saya untuk membantunya membuatkan blog.

Salah satu alasannya karena ia menganggap saya lebih tahu tentang blogger mengingat saya di undahg jauh-jauh dari Sulawesi Tengah ke Jakarta karena blog, meski substansinya bukan itu sih.

Karena iya meminta tolong, dengan sedikit paksaan ala teman, saya mengiyakannya. Meskipun pada waktu itu saya cukup lelah.

Sebelum membantunya, saya mengatakan bahwa apa yang saya bantu nantinya hanya sepanjang apa yang saya tahu dan tak lebih.

Karena memang pengalaman saya dalam dunia blogging masih sedikit alias rata-rata air. Gak lebih dan mungkin kurang.

Membuatkan blog untuk Bung Rinto sebenarnya gak lama. Hanya saja, saya perlu menerangkan fungsi-fungsi setiap fitur yang ada di blogger, manfaatnya dan bagaimana membuat postingan yang SEO.

Yang terakhir itu adalah yang paling lama, paling sulit dan paling banyak makan waktu. Karena tidak mudah menjelaskan apa itu SEO, bagaimana cara mengoptimalkan dan lain sebagainya.

Lagi pula, niche blog yang bakal ia angkat adalah opini. Tak jauh beda dengan blog kompasiana atau mojok, namun dikelola secara mandiri.

Setelah semua rampung, saya kemudian menawarkannya, apakah akan mengganti template blog atau tidak. Jika ingin mengganti, mau gunakan yang premium atau gak?

Untuk sementara, katanya, gunakan dulu yang gratis. Setelah itu, ia menanyakan soal bagaimana menghilangkan subdomain blogspot tersebut.

Saya kemudian menerangkannya dengan singkat. Lalu, ia bertanya bagaimana caranya? Apakah harus bayar? Bagaimana prosesnya? Terpercaya gak?

Saya tidak jawab satu per satu semua pertanyaan itu. Dan hanya menjawabnya dengan singkat, kalau domain yang saya gunakan di blog saya sudah lumayan lama dan terpercaya.

Ia mengangguk takzim. Saya kemudian menyarankan, apabila ia ingin membeli domain, pilihlah yang terbaik seperti Niagahoster.

Entah kenapa, detik itu juga, ia meminta saya untuk memesan domain dari Niagahoster untuk kemudian dicostum di blogspot.

Oke, berarti pekerjaan saya akan bertambah. Jam itu juga, sekira jam 3 subuh, ia ke stasiun Gambir menggunakan sepeda motor miliknya, lalu mentransfer uang untuk beli domain.

20 menit kemudian ia kembali dan mengatakan kalau biaya pembelian domain itu sudah ditransfer, bersama bukti pembelian.

Saya kemudian buka cpanel pakai emailnya bung Rinto. Benar domainnya sudah aktif dan sudah bisa digunakan. Dengan demikian saya sudah bisa lakukan costum domain.

Saat melakukan costum domain, muncul pesan error pesan dari dashboard Blogger yang isinya tak jelas hanya ada tulisan bX-lf6d4g gitulah.

Jujur, masalah ini baru pertama kali saya temui selama menjadi blogger, yang buat kepala saya pening tiba-tiba.

Setelah cari solusinya kesana kemari dan tak ada jawaban yang pas, seperti biasa, saya menghubungi pihak Niagahoster lewat fitur chat di CPanel.

Dan ternyata, masalah yang sama juga terjadi saat pihak Niagahoster melakukan costum domain, meskipun cache dan cookie Browser sudah dihapus, termasuk melakukan flush dns.

Saya kemudian diminta menunggu 1 jam. Bung Rinto, dengan mata mulai menyipit, tiba-tiba keluar dari ruangan tempat kami berbincang sambil membuat blog.

Tak lama kemudian ia kembali membawa rokok dan dua buah gelas plastik berisikan kopi hitam. Entah dimana ia membelinya.

Mata saya melirik ke jam di smartphone. Disitu, dengan jelas tertulis 04.30 WIB. Sudah mau pagi rupanya. Dan si admin niagahoster masih aktif juga.

Saat sinar matahari mulai terlihat, si Admin niagahoster kemudian menghubungi saya. Katanya, penyebab masalah bX-lf6d4g yang saya dapati saat melakukan costum domain disebabkan karena saya terlalu cepat melakukan costum.

Sementara, blog yang dicostum tersebut belum berumur 24 jam. Saya pun diminta menunggu selama 24 jam untuk kemudian mengkonfigurasi lagi.

Lusanya, saya lalu melakukan konfigurasi. Dan ternyata benar, costum domain langsung jadi dan blog sudah siap digunakan.

Kode Promo Niagahoster Terbaru 2020 [Diskon Hingga 75%]

Sekilas, pengalaman diatas mungkin biasa saja. Tapi bagi blogger pemula seperti saya ini pasti kesulitan. Sehingga butuh bantuan dari penyedia hosting langsung.

Oh iya, bulan April 2019 kemarin saya juga berhasil menjadi finalis lomba yang diadakan Niagahoster. Dengan hadiah utama 1 domain dan 1 hosting bayi.

Hosting dan domain itulah yang saya gunakan di blog ini. Disisi lain, salah satu alasan mengapa saya terus menggunakan Niagahoster adalah Promonya yang banyak wkwk.

Gambar 2. Salah satu survey berhadiah yang diselenggarakan oleh Niagahoster

Kadang juga Niagahoster akan berikan survey berhadiah kepada para member agar mau mengisi survey yang mereka adakan.

Lantas, bagaimana sih cara dapatkan kode promo niagahoster? Pasti penasaran kan? Nah berikut saya sajikan cara dapatkan kode promo Niagahoster, diantaranya:

  • Buka situs Niagahoster atau klik saja tautan ini
  • Di beranda situs, kadang ada promo unlimited hosting dan domain sampai 75%. Jika enggak ada tetap tenang karena anda bisa dapatin promo yang sama. Jika ada promo, ikuti saja alurnya dengan cara klik Pilih sekarang. Jika enggak ada, silahkan scrool sedikit ke bawah sampai anda menemukan kolom paket hosting yang terdiri dari 4 pilihan paket yakni Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis. Paket bayi ini adalah paket paling murah sementara yang mahal itu paket Bisnis. Jika budget anda cuma dikit, saran saya, beli aja paket Pelajar aja seperti yang saya gunakan di blog iniCara Dapat Diskon 75% Dari Niagahoster
  • Selanjutnya anda akan diarahkan ke laman Orderan. Disini silahkan atur durasi paketnya, apakah setahun, dua tahun atau tiga tahun. Semakin lama durasinya, potongannya semakin banyak. Jangan lupa pilih nama domain pada kolom dibawahnya. Sementara, untuk ekstensinya, ada banyak pilihan yang bisa digunakan mulai dari .com, .id, .co.id, my.id, .tech, dan lain sebagainya. Pilih saja yang menurut anda cocok lalu cek domain tersebut apakah masih tersedia atau tidak dan tambahkan ke Chart. Jika sudah, silahkan klik Lanjutkan
  • Ada juga tawaran lain yang bisa anda sertakan saat checkout seperti fitur Auto Install Website WordPress, SSL atau Keamanan SSL Certificate (HTTPS) dan Perlindungan Privasi WHOIS. Kalau budget cukup silahkan beli paket tambahan tersebut. Kalau enggak, silahkan klik LanjutkanCara Dapat Diskon 75% Dari Niagahoster
  • Nah perhatikan dengan baik di tahap ini. Pada kolom kode Kupon silahkan isi dengan kode ini: diskonpaulipu2020 atau DiskPaulpu2020 lalu klik Gunakan. Apabila sudah, silahkan pilih metode pembayaran entah itu pakai akun Bank atau eWallet seperti OVO dan Gopay> lalu klik Checkout sekarangCara Dapat Diskon 75% Dari Niagahoster

Selain pakai kode promo diatas, ada promo paling spesial yang selalu ditawarkan tiap tahun saat black friday atau Harbolnas. Harganya gila-gilaan, bahkan turun jauh dari harga normal.

Tetapi jika anda anda hanya ingin membeli hosting dan domain tanpa tunggu Harbolnas tiap bulan November tahun berjalan dan tetap dapat diskon spesial, bisa gunakan salah satu tautan dibawah ini:

  • Diskon 75% untuk pembelian paket personal Niagahoster silahkan klik tautan ini
  • Diskon 60% untuk beli domain sesuai harga dompet silahkan klik disini
  • Diskon 75% untuk beli VPS Murah di niagahoster bisa klik disini.

Penutup

Membeli domain bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukan kehadiran blog anda secara profesional di internet.

Kehadiran yang saya maksud disini secara tidak langsung berkolerasi dengan kepercayaan situs dari sisi pengguna, kepercayaan Google dan juga konten yang disajikan.

Oh iya, jika anda sedang mencari kode promo perpanjangan niagahoster, kode promo niagahoster 2020, promo paket hosting dan domain pelajar atau personal Niagahoster, bisa gunakan kode promo diatas.

Demikian artikel tentang kode promo niagahoster terbaru 2020 [diskon hingga 75%]. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *