11+ Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Terlegit 2021

Artikel tentang baca berita dapat uang ini saya buat dengan tujuan untuk melengkapi artikel-artikel saya sebelumnya dengan topik serupa, misalnya:

Dan memang, dalam konteks yang lebih luas, aplikasi-aplikasi dibawah ini menerapkan prinsip bagi hasil atau rewards yang mirip dengan daftar diatas.

Namun karena kategorinya beda makanya saya buat dalam satu artikel khusus yang membahas deretan aplikasi baca berita dapat uang.

Semua aplikasi dibawah bisa di unduh di Google Play Store. Sebaliknya, beberapa diantaranya tidak dapat di unduh di App Store atau iOS.

Visi utamanya adalah untuk meningkatkan kebiasaan membaca pengguna. Jadi, semakin rajin baca berita, penghasilan anda semakin banyak.

Tawaran hadiahnya pun cukup beragam mulai dari uang tunai yang bisa ditransfer ke rekening bank, saldo eWallet seperti Dana, OVO, LinkAja, Voucher game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile termasuk saldo Paypal.

11+ Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Terlegit 2021

Tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan 11 aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi apa saja itu? Pasti penasaran kan? Berikut daftarnya untuk anda.

1. News Pie: Baca berita dapat saldo PayPal

baca berita dapat uang

Salah satu aplikasi yang cukup keren untuk dapat saldo PayPal hanya dengan baca berita terbaru adalah News Pie.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah tugas-tugasnya yang banyak dan semuanya memungkinkan pengguna dapat hadiah uang cash atau koin.

Juga bisa ikutan tugas berhadiah yang muncul otomatis setelah buka aplikasi selama 1 menit atau lebih.

Proses registrasinya pun tak ribet. Jadi peluang untuk bisa payout dengan cepat setelah pakai aplikasi ini terbuka lebar.

Cara daftarnya gimana? Untuk anda yang ingin dapat uang dari News Pie bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, download dulu aplikasi News Pie di Google Play Store atau App Store. Agar lebih mudah, bisa klik tautan ini atau disini. Atau bisa download dari situsnya langsung dengan cara klik Link Ini
  • Kalau aplikasinya sudah terdownload, silahkan buka. Akan ada informasi soal fitur News Pie yang akan saya bahas dibawah. Scroll ke kanan sampai anda menemukan tombol Mulai hasilkan sekarang juga lalu klik disitubaca berita dapat uang
  • Selanjutnya anda diminta untuk registrasi. Ada beberapa metode registrasi yang tersedia yakni Masuk pakai akun google dan Facebook. Pilih saja salah satu metode yang adabaca berita dapat uang
  • Setelah masuk, anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi yang berisikan banyak sekali berita-berita terupdate. Langkah pertama adalah klaim hadiah pengguna baru sebesar $0,16 dengan cara masuk ke menu hadiah dan klik masukkan Kode undanganbaca berita dapat uang
  • Setelah itu, anda akan diarahkan ke laman isian kode. Di kolom kosong yang tersedia, masukkan kode ini: PJ5R9-WWX2Z-AQL8G lalu klik KIRIMbaca berita dapat uang

Selanjutnya apa? Selanjutnya adalah menyelesaikan berbagai tugas yang ada didalam aplikasi agar penghasilan semakin meningkat, seperti:

  • Check in harian yang memungkinkan anda dapat hingga 3000+ Pai di hari ketiga
  • Bisa ikutan tugas berhadiah dimana anda diminta untuk download aplikasi yang direkomendasikan News Pie
  • Bisa ikutan lotre juga yang diselenggaran setiap hari atau setiap minggu. Untuk harian, anda bisa dapat $3,67 gratis sementara untuk mingguan bisa dapat hingga $77
  • Menyelesaikan tugas harian seperti menghubungkan akun Paypal, memasukkan kode undangan, check in pertama, beli lotre, tugas berhadiah, tonton video dan lain sebagainya.

Jika saldo sudah cukup silahkan dicairkan. Untuk pencairannya bisa pakai PayPal dengan minimum penukaran $2.000 dan maksimum penukaran adalah $50.

Perhatikan, per 10.000 pai setara dengan $0.01. Artinya, harus kumpulkan 1,000,000 pai untuk dapatkan $1.

Meski demikian, melihat akumulasi jumlah hadiah yang ditawarkan di setiap tugas, anda bisa dapat hingga 1 juta pai dengan cepat.

Sayangnya, saya belum pernah payout dari aplikasi ini jadi belum bisa sertakan bukti pembayarannya di postingan ini.

Tapi mengingat developer aplikasi News Pie yang sangat trusted yakni Grand Channel Entertainment Limited atau perusahaan yang sama dibalik aplikasi ClipClaps, saya yakin News Pie pasti membayar.

2. Buzzbreak: Baca berita, dapatkan uang saku!

baca berita dapat uang

Aplikasi baca berita yang pertama adalah Buzzbreak yang memungkinkan pengguna untuk tambah-tambah uang saku hanya dengan baca berita.

UI ini aplikasi cukup bagus, ramah pengguna dan rajin di update developernya. Setiap kali pengguna selesai baca satu berita, akan dapat rewards berupa poin.

Poin-poin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai. Selain mambaca, anda juga bisa nonton video, absen tiap jam, absen tiap hari, ajak teman bergabung hingga mengikuti event yang diselenggarakan.

Jika koin anda sudah banyak, silahkan dicairkan ke eWallet DANA, rekening pribadi atau ditukar jadi pulsa elektrik.

Dulu, untuk mencarikan saldo, anda bisa pakai Paypal, sekarang tidak lagi. Gak tahu kenapa.

Jika belum punya akun Dana, bisa daftar dulu lewat tautan ini. Jangan lupa masukkan kode i284O1 agar anda dan saya bisa dapat rewards khusus dari developer.

Di aplikasi ini saya sudah payout secara bertahap yang jika dijumlahkan sudah mencapai 1 jutaan lebih via rekening bank, ewallet dana atau pulsa. Jadi aplikasi ini benar-benar legit dan sudah terbukti membayar pengguna.

Untuk anda yang sedang mencari aplikasi penghasil saldo dana, aplikasi baca berita penghasil pulsa atau aplikasi penambah saldo rekening bank, bisa gunakan Buzzbreak.

Sebelum menghasilkan uang dari apk ini, silahkan download dulu Buzzbreak di Google Play Store. Agar lebih mudah bisa klik tautan ini.

Setelah terdownload, silahkan registrasi pakai akun Facebook atau email aktif milik anda. Jangan lupa masukkan kode undangan B07081705 agar anda dan saya bisa mendapatkan puluhan ribu koin gratis.

3. Cashzine: Buzz Interact & Dapatkan Hadiah

baca berita dapat uang

Cashzine adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk pengguna ponsel yang haus akan informasi terbaru atau yang ingin mendapatkan uang hanya dengan membaca berita.

Untuk meningkatkan pengalaman dan penghasilan, Cashzine dilengkapi dengan kecerdasan buatan, termasuk editor yang professional serta hadiah yang gede.

Ada beberapa kategori berita yang tersedia mulai dari berita utama, berita lokal terbaru, hiburan, lifestyle, masalah sosial dan berita multikategori lain.

Bentuk penghasilan Cashzine adalah tunjangan kas dan bonus. Imbalannya berbentuk koin aplikasi yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai langsung.

Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar penggunannya jadi enggak perlu ragu lagi keabsahannya.

Untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari Cashzine, bisa download aplikasinya di Google Play store atau klik saja tautan ini.

Setelah itu lakukan registrasi seperti biasa dan masukkan kode undangan 561248 agar anda bisa dapat rewards tunai dari developer.

Untuk bukti pembayaran dari aplikasi ini, silahkan baca artikel saya sebelumnya yang berjudul pengalaman mencairkan 6,5 juta koin dari Cashzine disini.

4. IndoToday: Baca berita, dapatkan uang saku!

baca berita dapat uang

Salah satu aplikasi yang memungkinkan anda dapat uang hanya dengan baca berita adalah IndoToday.

Aplikasi ini sendiri baru di rilis di Google Play Store pada 16 april 2021 lalu. Jadi masih tergolong baru dan belum banyak penggunanya.

Salah satu kelebihan jika pakai IndoToday adalah logaritma cerdas didalam aplikasi yang memungkinkan setiap pengguna dapat rekomendasi berita yang lebih akurat.

Dan tentu saja, selain baca berita, anda bisa dapat penghasilan pasif yang nantinya bisa ditransfer ke DANA, rekening bank atau ke PayPal.

Dengan demikian, apabila sedang cari aplikasi baca berita berhadiah saldo DANA, Saldo PayPal atau bisa ditransfer langsung ke rekening bank, BRI misalnya, bisa pakai IndoToday.

Cara daftarnya gimana? Untuk anda yang ingin daftar di IndoToday, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, download dulu aplikasi IndoToday di Google Play Store atau AppStore dengan cara klik link ini atau disini
  • Apabila aplikasinya sudah terdownload, silahkan buka. Nantinya anda langsung diarahkan ke beranda aplikasi. Di tahap ini, klik menu Masuk untuk registrasi di aplikasi IndoTodaybaca berita dapat uang
  • Setelah klik menu masuk, akan muncul berbagai data tentang akun seperti penghasilan hari ini, total pendapatan, dan fitur-fitur menarik lain yang memungkinkan anda dapat hadiah. Untuk daftar, sekali lagi klik tombol masuk dibagian atas aplikasibaca berita dapat uang
  • Satu-satunya metode masuk yang tersedia adalah via Facebook. Tinggal klik tombol masuk melalui Facebook lalu ikuti instruksinya sampai berhasilbaca berita dapat uang

Sampai disini sebenarnya anda sudah berhasil registrasi. Langkah berikutnya apa? Langkah selanjutnya adalah lakukan tugas-tugas didalam aplikasi agar penghasilan bertambah.

Tugasnya apa saja? Ada banyak dan terbagi dalam berbagai kategori. Sebagai contoh, untuk tugas pengguna baru anda diminta untuk isi kuisioner atau survey, membaca 1 artikel pertama, memasukkan kode undangan dan lain sebagainya.

Oh iya, jika ingin memasukkan kode undangan dari teman, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Setelah registrasi, klik laman Misi disebelah menu Aku atau profil. Kalau sudah, di laman tugas pengguna baru, klik tombol memasukkan kode undangan untuk klaim 50.000 bonus poin pertamabaca berita dapat uang
  • Nantinya anda akan diarahkan ke laman baru untuk mengisi kode undangan. Di kolom kosong yang tersedia, masukkan saja kode ini SSMGAP lalu klik Kirimbaca berita dapat uang

Pastikan kode undangan diatas diisi agar dapat poin pertama. Selain tugas pengguna baru, tersedia juga tugas harian dan tugas lainnya.

Tugas lainnya ini apa? Banyak sih, seperti menyelesaikan misi ratusan box, mendownload aplikasi yang direkomendaiskan, bermain didalam aplikasi atau ikut permainan Roda.

Jika koin sudah banyak, silahkan dicairkan ke DANA, PayPal dan ke Rekening Bank. Minimal penarikannya cukup rendah yakni Rp5000 saja.

Maksimalnya berapa? Anda bisa Tarik saldo hingga Rp500.000 untuk DANA dan $65 jika mau Tarik saldo ke PayPal.

Sayangnya saya belum pernah Payout dari aplikasi ini jadi belum bisa sertakan bukti pembayarannya di sini.

Tertarik pakai IndoToday? Jika iya, langsung unduh aplikasinya di Google Play Store atau Appstore pakai tautan yang saya tempatkan diatas.

5. Buzzbeat: Baca artikel, video & dapatkan bonus

baca berita dapat uang

Mirip sih dengan Buzzbreak bahkan logonya hampir sama. Tapi, dua aplikasi ini tidak dikembangkan oleh developer yang sama.

Tugas pengguna di aplikasi ini hanyalah baca berita. Setiap kali baca berita, pengguna akan dapat koin yang nilainya langsung terkonversi ke Rupiah.

Berita-berita yang disajikan cukup banyak meski aplikasi ini belum menyediakan navigator berita untuk satu kategori, olahraga misalnya.

Tapi cukuplah dimanfaatkan untuk tambah-tambah penghasilan, langsung ataupun tidak langsung.

Cara daftarnya gimana? Bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, download dulu aplikasi Buzzbeat di Google Play Store dengan cara klik tautan ini atau disini
  • Jika aplikasinya sudah terdownload, silahkan buka. Nantinya akan muncul banner pop up yang berisikan permintaan registrasi. Jika bannernya gak muncul, bisa klik tombol mana saja, Dompet misalnya, nanti akan muncul laman registrasi. Untuk registrasi bisa pakai Facebook atau akun Googlebaca berita dapat uang
  • Setelah registrasi, anda langsung di arahkan ke beranda aplikasi. Yang berarti, proses registrasi anda sudah berhasil dilakukan. Di tahap ini, buka laman Tugas lalu klik tulisan Masukkan kode undangan agar anda bisa dapat 300 koin pertamabaca berita dapat uang
  • Di kolom kode undangan, masukkan saja kode ini A28323761. Kalau sudah, klik Kirimbaca berita dapat uang

Setelah itu, lakukan tugas-tugas yang ada didalam aplikasi agar penghasilan anda meningkat dari waktu ke waktu.

Jika sudah mencapai ambang batas pembayaran, silahkan ditukar jadi saldo DANA atau Gopay. Untuk Dana, minimum penukarannya adalah Rp500 [5000 poin] dan Rp10000 [100000 poin].

Sebaliknya, untuk Gopay, minimum penukarannya adalah Rp10000 [100000 poin] dan Rp50000 [500000 poin].

Mau dapat penghasilan lebih? Bisa ikutan event yang diselenggarakan Buzzbeat. Tugas dari event ini adalah mengundang teman untuk menginstal aplikasi Buzzbeat.

Setiap undangan berhasil, anda akan dapat 10000 koin yang setara dengan Rp1000. Jadi semakin banyak teman yang diundang, penghasilan anda semakin besar.

Saya juga sedang berpartisipasi dalam event diatas. Kalau tak keberatan, anda boleh gunakan tautan undangan saya disini dan disini dengan kode undangan sama seperti diatas.

Jika saldo sudah cukup alias sudah bisa ditukar jadi uang tunai langsung, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Buka aplikasi Buzzbeat lalu klik koin saya yang ada dibagian atas layar. Menu ini juga tersedia di laman tugas dan dompetbaca berita dapat uang
  • Nantinya anda akan diarahkan ke laman detail Koin. Untuk menukar koin jadi saldo, klik tombol Tukarbaca berita dapat uang
  • Berikutnya anda akan diarahkan ke laman penukaran. Pilih metode pencarian apakah mau pakai Gopay atau Dana lalu pilih nominal lalu klik Tukar. Sebagai contoh, disini saya mau pakai Dana dan mau menarik saldo sebesar Rp.10.000 yang setara dengan 100.000 poinbaca berita dapat uang
  • Berikutnya anda diminta memasukkan akun dana yang akan diikatkan dengan detail akun. Di kolom yang tersedia, silahkan masukkan nomor ponsel yang sudah teregistrasi di Dana. Apabila sudah, klik aku tahubaca berita dapat uang
  • Jika sudah, akan ada notifikasi kalau uang akan masuk dalam jangka waktu 7 hari kerjabaca berita dapat uang

Durasinya lumayan lama sih. Karena itu, bersabar saja sampai uangnya masuk. Hanya saja, berdasarkan pengalaman pribadi, saldonya akan masuk di hari kelima.

baca berita dapat uang

Oh iya, penukaran saldo hanya bisa dilakukan sekali per hari. Jadi, apabila saldo anda sudah melebihi nominal penarikan, lakukan penarikan kembali esok harinya.

6. Bait News: Baca berita dapat duit

baca berita dapat uang

Aplikasi yang baru dirilis pada 16 juli 2020 ini tak jauh beda dengan aplikasi baca berita lain yang sudah saya ulas diatas atau dibawah.

Dengan demikian, anda harus membaca berita atau melakukan tugas-tugas lain agar bisa dapat koin atau hadiah loyalitas.

Akumulasi poin inilah yang nantinya bisa ditukar jadi uang tunai dan bisa ditransfer langsung ke ewallet seperti Dana, OVO, GoPay dan LinkAja.

Tidak ada fitur pencairan poin ke rekening bank. Sebelumnya ada, tapi setelah pembaharuan bulan lalu, fitur ini sudah tidak tersedia lagi.

Untuk kategori beritanya cukup beragam mulai dari Newsfeed yang direkomendasikan khusus oleh Bait, Flora dan fauna, Ekonomi dan bisnis, Religi, Olahraga hingga otomotif.

Selain baca berita, anda juga bisa nonton newsvideo yang sudah disiapkan developer. Baik baca berita dan nonton video sama-sama menghasilkan koin.

Pencairannya gimana? Jika poin anda sudah sampai 52.000 maka silahkan tukar dengan saldo ewallet yang setara dengan IDR25.000.

Atau ditukar dengan pulsa elektrik all operator yang nominalnya sama dengan saldo eWallet diatas.

Tertarik menghasilkan uang dan pulsa dari Bait? Jika iya, silahkan unduh aplikasinya di Play Store disini atau registrasi ke situsnya langsung lewat tautan ini.

7. Bacaplus: Baca Berita & Komunitas Game

baca berita dapat uang

Aplikasi yang dikembangkan oleh News In Palm [NIP] ini termasuk salah satu aplikasi baca berita paling populer di Indonesia, terlebih di kalangan para gamers.

Salah satu alasan mengapa cukup populer karena pengguna bisa menghasilkan rewards menarik meski tidak berbentuk uang.

Setiap hari ada 250 sumber berita yang disajikan dalam aplikasi dengan berbagai kategori mulai dari News, HOT, LifeStyle, Game dan lain sebagainya.

Ada tiga cara mendapatkan uang dari BacaPlus, diantaranya:

  • Dengan mengundang teman bergabung atau mengunduh aplikasi ini yang memungkinkan anda memperoleh 300 poin
  • Memasukkan kode invite teman dimana anda akan dapat 200 poin
  • Baca topik yang disukai dalam sehari untuk mendapatkan 750 poin
  • Ikut absen selama 7 hari berturut-turut
  • Mengklaim hadiah harian yang nominalnya berbeda-beda

Jadi, hampir setiap tugas diatas memungkinkan anda dapat koin. Besaran koinnya tergantung task yang diselesaikan.

Apabila koin sudah banyak, maka anda bisa menukarnya dengan berbagai hadiah menarik seperti:

  • Mobile Games voucher [Tersedia 85 dan 185 Diamond]
  • Garena Free Fire voucher [Tersedia 140-720 Diamond]
  • PUBG Moble Voucher [tersedia 150-500 UC]
  • Pulsa pra bayar

Untuk anda yang ingin menghasilkan voucher games dan pulsa dari Baca Plus, instal dulu aplikasinya di Google Play Store dengan cara klik tautan ini.

Oh iya, jangan lupa masukkan kode Invite F39dN8YqP1 agar anda dan saya bisa dapat koin pertama.

Pada updatenya yang baru, hadiah-hadiah diatas hanya tersedia jika saldo atau koin anda sudah mencapai ambang batas pembayaran.

Atau jika anda punya informasi lain terkait dengan rewards baca plus, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya.

8. Castree

baca berita dapat uang

Cashtree termasuk salah satu aplikasi yang serba guna. Salah satu fitur yang ada di Cashtree adalah newsfeed berita-berita harian terbaru yang lagi viral.

Saya enggak tahu pasti apakah Cashtree pakai kode API Google Play Store atau mengumpulkan berita secara independen.

Yang jelas, fitur baca berita ini juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan koin yang kemudian bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Mulai dari pulsa elektrik all operator dengan minimal penukaran sebesar 5k, saldo OVO dan GoPay hingga barang-barang tertentu yang tersedia di kolom limited store.

Menariknya, selain mendapatkan koin dengan membaca berita, anda juga bisa melakukan berbagai tugas-tugas yang ada seperti ikut Campaign, share iklan, baca komik, mendownload aplikasi yang direkomendasikan dan lain sebagainya.

Jika anda berhasil menyelesaikan tugas, akan juga dapat koin. Sehingga, potensi penghasilan anda akan semakin besar.

Tertarik menghasilkan uang dengan Cashtree? Jika tertarik, silahkan unduh aplikasinya di Google Play Store. Agar lebih mudah, bisa klik tautan ini.

Setelah terinstal di ponsel, silahkan registrasi pakai akun Gmail dan nomor telepon aktif milik anda agar bisa masuk ke beranda aplikasi.

Selanjutnya, lakukan tugas-tugas di aplikasi atau baca berita di laman news lalu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

9. WeViral: Komunitas Buzz ChitChat

baca berita dapat uang

Weviral dikembangkan oleh developer yang sama dengan Cashzine. Bedanya, WeViral lebih fokus ke komunitas daring.

Meski begitu, aplikasi ini tetap menyertakan berita di beranda situs yang memungkinkan anda membaca berita-berita yang sedang tren.

Juga tersedia ruang chatting yang menghubungkan setiap pengguna untuk berdiskusi atau berkomunikasi secara personal.

Aplikasi ini menerapkan teknologi computer dan AI yang dibuat agar bisa memperbaharui konten, berita dan video sesuai dengan minat pengguna.

Konten adaptif yang disediakan oleh weviral pun bisa meningkatkan konektivitas anda dengan orang lain secara fragmentasi.

Ada beberapa tugas yang memungkinkan anda mendapatkan koin mulai dari membaca berita, absen harian dan bergabung dengan komunitas.

Setiap tugas tersebut memungkinkan anda untuk mendapatkan koin. Apabila sudah mencapai ambang batas pembayaran langkah berikutnya adalah menukar koin dengan uang tunai.

Untuk anda yang ingin menghasilkan uang dengan membaca berita atau terkoneksi dengan orang lain pakai WeViral silahkan klik tautan ini.

Jangan lupa juga masukkan kode undangan 1022856 agar anda bisa mendapatkan koin awal hingga 30.000.

10. Caping: Jadikan membaca berita lebih berharga

baca berita dapat uang

Caping adalah aplikasi berita berbahasa Indonesia yang menyediakan berbagai varian informasi yang berkualitas, terpercaya dan kredibel.

Aplikasi ini di desain dengan sederhana dan mudah digunakan sehingga bisa dijadikan sebagai sumber berita yang datang langsung dari ponsel anda.

Ada banyak kategori berita yang ada mulai dari otomotif, tekno, showbiz, lifestyle, olahraga, WOW, sehat, game, video dan lain sebagainya.

Plus, aplikasi ini dapat digunakan oleh anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membaca berita-berita yang sedang tren dan hangat.

Ada beberapa cara mendapatkan uang dari Caping, seperti:

  • Membaca berita terbaru [setiap kali baca berita, anda akan mendapatkan 20 poin]
  • Berkomentar atau membalas komentar 5 poin
  • Absen harian
  • Bonus harian
  • Menonton video +20 poin
  • Membagikan konten +5 poin
  • Dan lain sebagainya

Setiap pengguna baru Caping akan mendapatkan bonus saldo awal sebesar Rp. 2.000 asalkan sudah melakukan registrasi.

Dan untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari Caping bisa download dulu aplikasinya di Google Play Store atau klik saja tautan ini.

Jangan lupa masukkan kode undangan zukfh6 agar anda bisa mendapatkan koin caping hingga 3k.

11. Liputan6: Berita Indonesia Terkini

baca berita dapat uang

Untuk menjangkau pembaca yang lebih banyak serta untuk meningkatkan pengalaman membaca yang lebih baik, Liputan6 merilis aplikasi berita versi mereka.

Aplikasi dibawah payung KapanLagi Youniverse ini tetap membawa gestur liputan6 versi web mulai dari warna, font, tampilan dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan kategori berita yang disajikan mulai dari top stories, video, konten baca juga, ragam segmen informasi, komentar dan life streaming atau TV streaming.

Namun ada satu fitur yang enggak ada di versi sitenya, yakni fitur penghasilan. Dengan kata lain, anda bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi liputan6 ini.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah. Anda tinggal unduh aplikasinya di Google Play Store lalu registrasi.

Setelah registrasi, silahkan lengkapi data-data anda terlebih dahulu dan mulai baca berita. Setiap berita yang berhasil dibaca, anda akan mendapatkan koin.

Koin inilah yang nantinya bisa ditukar menjadi hadiah-hadiah menarik baik itu saldo dana dan Grand Prize utama berupa ponsel.

Sayangnya, setiap hadiah itu harus di undi dulu. Jadi kalau anda beruntung maka bisa dapat Saldo eWallet dana, jika enggak, ya coba lagi.

Tapi gak apa-apa, setidaknya anda sudah mendapatkan informasi terbaru dari salah satu situs berita paling populer di Indonesia yang sudah diverifikasi Dewan Pers.

Untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari Aplikasi Liputan6, silahkan download langsung di Google Play Store atau bisa klik tautan ini.

Penutup

Selain daftar diatas, ada juga aplikasi baca berita penghasil uang lain baik yang tersedia di Google Play Store atau enggak.

Hanya saja, saya enggak rekomendasikan karena ratingnya enggak bagus lagi dan belum terbukti membayar.

Seperti ReadWhere, NewsCat, Newssaku  dan lain sebagainya. Saran saya, download saja aplikasi yang sudah terbukti membayar seperti aplikasi diatas.

Oh iya, jika anda tau aplikasi baca berita lain yang sudah terbukti membayar pengguna dan belum saya ulas, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya agar saya bisa nambah daftar aplikasi diatas.

Demikian artikel tentang Aplikasi Baca Berita Dapat uang. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. ***

3 pemikiran pada “11+ Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Terlegit 2021”

    • Buzzbreak dan Cashzine bagus. Kalau menurut saya pribadi, mendingan pakai Buzzbreak aja. Tapi bukan berarti yang lain ga bagus ya, pilih aja yang nyamannya dimana.

      Balas
  1. Terimakasih infonya kak.
    Btw, saya sudah invite kode undangan kakak yang diaplikasi cashzine .
    Kalau kakak mau membantu, tolong masukkan kode undangan saya juga ya.. cashzine 38013560 . Terimakasih

    Balas

Tinggalkan komentar