5+ Aplikasi Penghasil Saldo GoPay 2021 Paling Legit

Ada beberapa aplikasi penghasil saldo GoPay 2021 yang pernah saya gunakan dan sudah terbukti membayar alias legit.

Dalam konteks yang lebih luas, deretan aplikasi yang akan saya ulas dibawah ini termasuk juga aplikasi penghasil uang.

Namun, lebih spesifik ke aplikasi yang menyediakan metode payout atau payment ke GoPay, dompet digital milik GoJek.

Dan memang, beberapa pengguna tidak mau transfer penghasilan ke dompet digital lain seperti DANA, OVO atau LinkAja, termasuk juga ke rekening Bank.

Itulah yang memotivasi saya untuk buat satu artikel yang secara khusus mengulas deretan aplikasi penambah saldo Gopay terlegit.

Meski tidak semuanya. Karena, berdasarkan pengalaman pribadi, saya sudah payout beberapa kali dari aplikasi tersebut, kecuali Finovel.

Karena banyak aktivitas luar ruangan yang dilakukan akhir-akhir ini membuat saya lupa baca novel di Finovel agar saldo koin bertambah.

Bahkan satu diantaranya jadi aplikasi dengan sumber pendapatan paling besar yang pernah saya gunakan selama ini.

Dan untuk anda yang sedang cari aplikasi penghasil saldo Gopay tercepat 2021, web penghasil saldo Gopay, Game yang menghasilkan saldo Gopay, cara dapat Saldo Gopay Gratis, berikut artikelnya untuk anda.

5+ Aplikasi Penghasil Saldo GoPay 2021

Tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan 5+ aplikasi penghasil Saldo Gopay 2021 paling legit dan sudah terbukti membayar, berikut daftarnya:

1. ClipClaps

aplikasi penghasil saldo GoPay

Untuk menghasilkan saldo Gopay dari aplikasi ClipClaps sangat sederhana. Dimana anda hanya perlu melakukan beberapa tugas.

Pertama, mendaftar sebagai pengguna baru di aplikasi. Bagaimana cara daftarnya? Sudah saya ulas di postingan ini.

Kalau sudah mendaftar, langsung masuk ke beranda aplikasi dan nonton video sebanyak mungkin yang direkomendasikan kepada anda.

Makin lama nonton video, makin banyak peti emas yang diperoleh. Apabila peti emas ini sudah terkumpul, buka satu per satu lalu pilih kartu hadiahnya.

Kalau pilihannya tepat, anda bisa dapat uang tunai yang langsung terakumulasi ke dalam saldo efektif ClipClaps.

Lelah nonton video yang banyak? Bisa upload video sendiri. Nantinya, kalau video berhasil di upload dan penontonnya banyak, bakal dapat bonus ClapCoins.

Clapcoins ini bisa juga di tukar dengan uang tunai. Termasuk juga ikut ambil bagian dalam game Spin seperti Mega Spin dan Lucky Spin serta lucky roll.

Termasuk juga ikut kontes game seperti Coin Cat, Melon Rush, Aquarium, Bricks Breaker dan Battle Blocks.

Semua games diatas memungkinkan anda dapat claps coin, yang nominalnya tergantung hadiah yang tersedia.

Salah satu kelemahan dari ClipClaps adalah minimum penukarannya yang lumayan gede. Dimana anda harus kumpulkan minimal $15 agar bisa dicairkan.

Dulunya sih bisa cairkan saldo $5 via PayPal. Namun, setelah update beberapa bulan lalu, nominal diatas sudah tidak tersedia lagi.

Kalau tak mau dicairkan ke PayPal, anda bisa tukar saldo efektif anda jadi pulsa elektrik dengan minimum penukaran $12 yang setara dengan Rp150.000.

Bisa juga payout ke dompet digital lain selain GoPay seperti DANA, OVO dan juga PayPal.

Oh iya, diatas saya sebutkan kalau ada salah satu aplikasi dengan penghasilan terbanyak yang pernah saya gunakan.

Dan ya, aplikasi tersebut adalah ClipClaps. Karena selama pakai ClipClaps, saya sudah payout $700 Dollar lebih, yang kalau di tukar dalam bentuk rupiah, sudah mencapai 8 jutaan lebih.

2. Cashzine

aplikasi penghasil saldo GoPay

Baru-baru ini, cashzine sudah mendukung metode penukaran koin aplikasi ke Gopay. Dengan demikian, Cashzine termasuk aplikasi penghasil saldo GoPay yang bisa dimanfaatkan sekarang.

Tugas pengguna di aplikasi ini hanya satu yakni baca berita. Sesuai dengan visi aplikasi yakni meningkatkan kebiasaan dan minat baca pengguna.

Bahan bacaannya terbatas pada satu genre yakni berita. Artinya, aplikasi ini termasuk aplikasi baca berita yang bisa hasilin duit.

Tenang, Cashzine sudah tersedia di Google Play Store. Jadi aplikasi ini termasuk aman, legit dan ada bukti pembayarannya.

Minimal koin APP yang bisa ditukar dengan saldo Gopay ada tiga. Pertama, 500.000 koin yang nilainya sama dengan Rp100.000.

Kedua, 1.000.000 koin APP yang nilainya berlipat yakni Rp200.000 dan yang ketiga Rp400.000 atau setara dengan 2.000.000 koin.

Kalau lagi malas baca berita, bisa ikut permainan bahagian atau ambil bagian dalam event yang diselenggarakan Cashzine.

Hampir tiap bulan ada event baru, dengan hadiah yang variatif mulai dari Diamond Mobile Legends dan uang yang bisa ditransfer ke Gopay dan Rekening Bank.

Kalau mau lihat bukti pembayaran dari Cashzine dan cara daftarnya, bisa baca review saya tentang Cashzine disini.

3. Jadiduit.id

aplikasi penghasil saldo GoPay

Di Jadiduit, pengguna hanya perlu download aplikasi yang direkomedasikan agar bisa dapat gold coin yang nantinya bisa ditukar jadi saldo GoPay.

Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store. Jadi harus unduh di situs resminya dulu agar bisa hasilkan uang dari Jadiduit.

Selain unduh aplikasi yang dipromosikan, juga bisa manfaatkan program undang teman agar gold koin makin banyak.

Saya tidak tahu pasti apakah akan dapat berapa dari setiap undangan yang berhasil. Yang jelas, 10% dari penghasilan teman yang di undang akan masuk ke kantong anda.

Minimal penukaran ke GoPay pun cukup rendah. Hanya perlu kumpulkan 1700 koin sudah bisa ditukar dengan saldo Gopay sebesar Rp10.000.

Untuk cara daftar di aplikasi jadi duit termasuk cara payout dan hadiah apa saja yang ditawarkan kepada pengguna, bisa baca review saya tentang apk tersebut disini.

4. Buzzbeat

aplikasi penghasil saldo GoPay

Sama seperti Cashzine dimana anda harus baca berita dan nonton video yang ada di aplikasi agar bisa dapat saldo Gopay di Buzzbeat.

Tapi kalau mau selesaikan tugas lain agar koin bertambah, bisa juga. Seperti download video yang direkomendasikan, mengaktifkan pemberitahuan, absen harian serta undang teman.

Jika mau undang teman, usahakan teman itu memasukkan kode undangan. Kalau tidak, anda tidak akan dapat hadiah apa-apa.

Cocoknya sih undang sahabat atau saudara. Kalau teman dan saudara itu memasukkan kode undangan milik anda, bisa dapat hadiah koin.

Pastikan juga orang yang di undang itu aktif di aplikasi. Minimal absen selama tiga hari agar saldo koin anda bertambah.

5. Finovel

aplikasi penghasil saldo GoPay

Kalau suka baca novel dan ingin dapat hadiah dari kegiatan tersebut, bisa unduh langsung Finovel di Google Play Store.

Sayangnya, pilihan pencairan saldo di aplikasi Finovel ke Gopay masih dalam tahap pengujian.

Namun dapat dipastikan kalau pilihan pencairan ke GoPay bakal di rilis sepenuhnya.

Jadi tidak ada salahnya kalau unduh aplikasi ini sekarang. Siapa tahu, dalam beberapa bulan ke depan, saat koin anda sudah terkumpul banyak, bisa langsung tukar jadi saldo GoPay.

Jadi, apa yang harus saya lakukan agar bisa dapat koin di Finovel? Ada beberapa cara. Pertama, membaca novel dan kedua mengundang teman.

Sudah bisa ditebak sih, paling banyak dapat dari undang teman. Makanya, kalau mau dapat koin yang banyak, sebar kode undangan anda sebanyak mungkin.

Ulasan lebih lengkap tentang Finovel, termasuk cara daftarnya gimana, bisa baca di postingan ini.

Penutup

Beberapa waktu ke depan, daftar diatas mungkin akan terus bertambah mengingat ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan metode penukaran saldo ke GoPay.

Namun karena saya belum pernah withdraw jadi saya belum berani tambahkan dalam list diatas.

Jika ada dari anda yang tahu aplikasi lain yang memungkinkan pengguna dapat hadiah saldo GoPay, bisa sampaikan di kolom komentar agar bisa saya review juga aplikasinya.

Demikian artikel tentang 5+ aplikasi penghasil saldo Gopay 2021 paling legit. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. ***

Tinggalkan komentar