22+ Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Tercepat dan Termudah 2020

8 min read

aplikasi penghasil pulsa

Ada beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat dan termudah tahun 2020. Aplikasi tersebut akan saya ulas di artikel ini.

Selain kuota internet, pulsa masih menjadi salah satu kebutuhan dasar sebagian besar pengguna smartphone. Dengan pulsa, seseorang bisa menelepon, mengirim SMS atau untuk membeli kuota internet.

Dengan kata lain, kebutuhan akan pulsa tetap tinggi mengingat masih banyak orang yang berkomunikasi lewat panggilan suara biasa.

Disisi lain, pulsa masih menjadi lahan bisnis yang cukup menjanjikan baik para provider, reseller, perusahaan nirkabel, hingga yang berusaha mendapatkan benefit dari bisnis perputaran pulsa.

Untuk bisnis pertukaran pulsa ini juga marak. Bahkan, banyak developer yang mengembangkan ide bisnis semacam ini.

Para developer ini membuat aplikasi periklanan, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan berupa pulsa.

Ide semacam ini adalah ide yang kreatif karena sama-sama menguntungkan. Developer akan mendapatkan penghasilan dari penggunaan aplikasi, mulai dari iklan, data survey dan lain sebagainya.

Disisi lain, para pengguna juga dapat hadiah apabila tugas yang diberikan didalam aplikasi berhasil diselesaikan. Mulai dari uang, pulsa, token listrik dan lain sebagainya.

Untuk anda yang ingin memperoleh penghasilan berupa uang dari aplikasi, baca artikel saya sebelumnya tentang 40+ aplikasi penghasil uang terbaik.

22+ Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Tercepat dan Termudah 2020

Seperti yang disebutkan diatas, dengan aplikasi ini anda bisa memperoleh rewards berupa pulsa. Selain pulsa, anda juga bisa mendapat hadiah menarik lain.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan 22 aplikasi penghasil pulsa gratis, tercepat dan termudah tahun 2020. Aplikasi apa saja itu? Pasti penasaran kan? Berikut artikelnya untuk anda.

1. Buzzbreak: Baca berita, dapatkan uang saku!

aplikasi penghasil uang

Pada updatenya yang terbaru, pengguna sudah bisa menukarkan koin mereka jadi pulsa dengan nominal tertentu.

Dengan demikian, aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaru. Jadi, jika anda ingin mencari aplikasi baca berita yang memungkinkan anda dapat pulsa, bisa pakai apk ini.

Untuk tata cara gabung dengan aplikasi ini, silahkan baca postingan saya sebelumnya tentang aplikasi penghasil uang 2020 yang sudah saya tautkan sebelum subheading diatas.

Untuk saat ini, metode penukaran koin di Buzzbreak menjadi pulsa, tersedia tiga jumlah, yakni:

  • Pulsa senilai Rp. 1.000 yang bisa ditukar dengan koin sebesar 72.000
  • Pulsa senilai Rp. 5.000 yang bisa ditukar dengan saldo koin senilai 360.000
  • Pulsa senilai Rp. 25.000 yang bisa ditukar dengan saldo koin senilai 1.800.000

Oh iya, untuk nominal pulsa 1k hanya support sama beberapa operator seperti Tri dan Indosat. Untuk yang Telkomsel harus pakai yang nomunal 5k dan 25k.

Selain pulsa, anda juga bisa tukar koin yang dimiliki jadi uang tunai yang bisa dikirim ke eWallet Dana atau rekening bank lokal milik anda.

2. Aplikasi ROLi: Dapatkan pulsa dan kuota internet gratis

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Selanjutnya adalah ROLi, yang merupakan salah satu aplikasi iklan besutan salah satu BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi yakni Telkomsel.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan 200 SMS gratis setiap bulan, pulsa dan kuota internet dengan gratis.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut anda harus mengumpulkan poin yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan berbagai tugas seperti mengaktifkan lockscreen atau menyelesaikan survey.

Sebenarnya, aplikasi ini sudah saya ulas pada salah satu postingan saya yang berjudul cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel dengan mudah.

Klik disitu untuk memaca ulasan lengkapnya. Atau, jika anda pengen unduh langsung apknya, bisa klik tautan ini.

3. ClipClaps: Rewards for Laughs

aplikasi penghasil pulsa

Jika anda belum menggunakan aplikasi ini, silahkan baca ulasan singkat saya tentang ClipClaps disini.

Patut diketahui, dulu, satu-satunya metode atau cara mencairkan pendapatan yang diperoleh dari aplikasi ini adalah dengan menggunakan PayPal.

Sekarang tidak lagi. Artinya, anda sudah bisa mencairkan saldo yang diperoleh jadi pulsa. Dengan demikian, ClipClaps termasuk salah satu aplikasi penghasil pulsa yang bisa dimanfaatkan oleh para pemburu pulsa.

Lantas, cara daftarnya gimana? Cara dafarnya sudah saya ulas pada pada link yang saya tautkan diatas begitu juga dengan cara mendapatkan pulsa dan uang di ClipClaps.

Dan bagi saya pribadi, ClipClaps adalah aplikasi yang serbaguna. Dimana selain terdapat video-video lucu, anda juga bisa main game, bisa unggah video sendiri hingga ikut tes cinta.

Setiap kegiatan tersebut memungkinkan anda dapat ClapCoins yang bisa ditukar jadi saldo. Nah saldo efektif inilah yang bisa dicairkan ke Paypal atau jadi pulsa elektrik.

Saya sendiri sudah berhasil payout jutaan rupiah dari aplikasi ini. Untuk pulsa, karena metode ini baru anda setelah saya update aplikasinya di Play Store, jadi belum detailnya.

Nantilah, kalau saya sudah berhasil payout pakai pulsa, akan saya update postingan ini agar anda juga bisa tahu caranya termasuk durasi yang dibutuhkan sampai pulsa itu masuk ke ponsel saya.

4. InkotaInfo

aplikasi penghasil pulsa

InkotaInfo adalah aplikasi serbaguna yang menyediakan berbagai fitur-fitur dasar lengkap sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari belanja barang-barang elektronik entah itu ponsel, komputer atau laptop hingga barang-barang properti atau fashion.

Juga tersedia fitur pinjaman atau tekfin yang memungkinkan pengguna untuk meminjam uang dengan mudah.

Untuk saat ini, fitur tekfin masih bersifat beta namun sudah bisa digunakan oleh anda yang lagi butuh duit cepat.

Pengguna juga bisa menghasilkan uang dan pulsa dari aplikasi ini. Caranya cukup mudah yakni menginstal aplikasi dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan seperti:

  • Membaca feed barang yang disukai [dihargai Rp. 30-100 per barang yang dibaca]
  • Bermain game
  • Baca berita rekomendasi 80-120 koin emas
  • Mempublikasikan artikel
  • Membagikan berita
  • Dan lain sebagainya

Menariknya lagi, aplikasi ini akan memberikan bonus kepada pengguna baru sebesar 15.000 rupiah dan langsung bisa dicairkan jika syarat sudah terpenuhi.

Minimum penarikan adalah 25k untuk pulsa dan 60k untuk uang tunai yang bisa ditransfer langsung ke rekening anda.

Untuk anda yang ingin menghasilkan pulsa dan uang dari aplikasi ini, silahkan registrasi dulu dengan cara klik tautan ini.

5. WesingApp

aplikasi penghasil pulsa

WesingApp adalah aplikasi studio musik dan karaoke yang memungkinkan pengguna untuk menyanyikan lagu-lagu favorit mereka dengan mudah.

Ada banyak lagu yang tersedia di aplikasi ini dan setiap lagu bisa anda nyanyikan. Anda juga bisa memilih apakah akan bernyanyi solo, duet atau quartet.

Disamping itu, Wesingapp juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menghasilkan uang dan pulsa dari aplikasi.

Dan ada banyak cara untuk menghasilkan uang dan pulsa dari aplikasi ini, mulai dari ikut kompetisi, menyelesaikan berbagai task atau mengundang teman.

Nominal pulsa yang disediakan oleh aplikasi ini cukup gede yakni 100k sampai 500k. Dengan kata lain, anda harus benar-benar aktif menggunakan aplikasi agar bisa menghasilkan pulsa gratis.

Untuk anda yang ingin mendapatkan pulsa menggunakan WesingApp silahkan daftar dulu disini. Jangan lupa juga masukkan kode undangan YF5ZWS agar anda pengguna awal hingga puluhan ribu rupiah.

Panduan lengkap cara menggunakan WesingApp dan juga cara mengisi kode referral diatas bisa baca di tautan ini.

6. Hago: Bermain dengan teman baru

aplikasi penghasil pulsa gratis

Hago termasuk salah satu game penghasil pulsa yang ada di Google Play store dan sudah di unduh oleh jutaan orang.

Ada beberapa tantangan yang harus diselesaikan jika ingin mendapatkan hadiah pulsa di aplikasi ini, antara lain:

  • Mengikuti program Hago pohon uang yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara menyiram tanaman. Pulsa juga dapat dicairkan apabila sudah mencapai 5k. Oh iya, untuk anda yang mau menginstal Hago, jangan lupa masukkan kode 02VES2L pada kode undangan Hago pohon uang untuk mendapatkan nominal pulsa tambahan sebesar 2k. Jika kode undangan enggak dimasukkan, anda bakalan rugi, karena kode ini bakalan hilang dalam waktu 48 jam.
  • Mengikuti tantangan lisptick. Pada aplikasi yang sama, anda bisa mendapatkan pulsa juga dengan mengikuti program Lipstic Challange. Nominal pulsanya tergantung dari kemauan anda, ada yang 5k dan 10k.

Dan untuk anda yang ingin dapatkan pulsa hanya dengan main Game di Hago, silakan unduh langsung disini.

7. HiPhoto

aplikasi penghasil pulsa

Apk penghasil pulsa berikutnya adalah HiPhoto. Pada dasarnya, tugas pengguna di aplikasi ini hanya dua yakni like postingan orang lain atau mengunggah foto baru.

Meski demikian, task tersebut diatur dalam tingkatan-tingkatan atau level. Misalnya, level pertama adalah like postingan orang lain sebanyak satu kali untuk mendapat 10 Hi-Koin, hingga level 6 untuk mendapatkan 10k Hi-Poin.

Nah, Hi-Poin inilah yang kemudian bisa ditukar menjadi hadiah pulsa. Untuk menukarnya menjadi pulsa silahkan ke menu PickMall.

Untuk saat ini, minimum penukaran Hi-poin menjadi pulsa adalah 1000 Hi-koin setara dengan 100 ribu pulsa.

Selain nominal tersebut, anda juga bisa tukar dengan nominal lain seperti 50k dan 5k. Selain pulsa, Hi-poin bisa ditukar menjadi uang tunai.

Oh iya, aplikasi ini belum tersedia di Google playstore sehingga anda wajib mendownloadnya di situsnya langsung ataupun di APK pure.

Jika pengen mendownload dan menggunakan aplikasi ini silahkan klik tautan ini. Jangan lupa masukkan kode refferal TCMQ9IP5 agar anda dan saya memperoleh hadiah hingga 30k Hi-koin.

8. PopSlide: Cashback, Diskon dan Pulsa gratis

aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru 2020

Aplikasi ini memang enggak terlalu populer namun imbalan pulsanya cukup gede loh. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa tugas sederhana seperti bermain game, membuka lockscreen, menonton video dan menjawab survey yang diberikan.

PopSlide dikembangkan oleh Yoyo Holdings dan menjanjikan imbalan berupa pulsa kepada pengguna yang menginstal aplikasi ini.

9. Whaff Rewards

aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru 2020

Bagi para pengguna Android, Whaff Rewards mungkin tidak asing lagi. Terutama bagi mereka yang suka suka berburu recehan di internet.

Selain menawarkan hadiah pulsa, Whaff rewards juga memberikan hadiah menarik seperti uang tunai dan lain sebagainya.

Untuk pulsa, apk yang satu ini juga mendukung banyak Provider di Indonesia seperti Axis, Telkomsel, 3, XL dan juga Indosat.

10. Coin Monster

Cara kerjanya sama seperti Whaff Rewards dimana pengguna hanya perlu menyelesaikan berbagai tugas sederhana lalu mendapatkan hadiah.

Tugas-tugasnya pun sederhana yakni mengaktifkan lockscreen, mendownload aplikasi yang tersedia, nonton video [iklan] dan lain sebagainya.

Dari semua tugas inilah pengguna akan mendapatkan koin. Koin-koin itulah yang bias ditukar dengan berbagaiΒ imbalan menarik, salah satunya adalah pulsa.

Anda juga bisa meningkatkan penghasilan anda dengan cara dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Coin master.

11. Cashify

cashify

Seperti juga Coin Monster, Cashify memungkinkan pengguna untuk memperoleh imbalan berupa pulsa hanya dengan menyelesaikan berbagai tugas sederhana didalam aplikasi.

Tugas anda hanyalah mengunduh aplikasi Cashify, menonton video pendek, mendownload aplikasi yang disarankan.

Setiap tugas itulah anda akan mendapatkan poin. Jika poin anda sudah banyak, barulah anda menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik lain.

Baca Juga : 13 Cara Legal Dapat Uang Dari Facebook Terbaru

Setiap 1 poin di Cashify setara Rp. 1. Jangan anggap rendah poin ini, karena termasuk tinggi dibanding aplikasi lain.

Jika anda ingin mendapatkan bonus tambahan poin, anda bisa mengajak teman untuk bergabung bersama cashify untuk mendapatkan poin hingga 1k.

12. AZearning

aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru 2020

Hingga kini, sudah lebih dari 500 ribu orang yang mendownload apk yang satu ini. Alasannya, karena aplikasi ini memberikan imbalan berupa pulsa gratis setiap hari kepada pengguna.

Tugas-tugas yang ada pun cukup sederhana dimana anda hanya perlu membagikan berita ke media sosial seperti Facebook.

Perlu diketahui juga, peraturan di AZearning cukup ketat dan anda bisa langsung di banned apabila ketahuan membagikan aplikasi dan berita secara ilegal, terlebih jika menggunakan VPN.

13. Kubik

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Ini adalah aplikasi newsfeed yang cukup populer belakangan ini dan anda bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membaca berita-berita yang ada.

Setelah poin cukup maka anda bisa withdraw. Untuk withdraw ini sendiri anda bisa memilih menukarnya menjadi uang tunai dan juga pulsa.

14. Bearuang

aplikasi penghasil pulsa gratis

Bearuang termasuk aplikasi penghasil pulsa tercepat 2020. Hanya saja, apk besutan Trivia ini mengharuskan anda menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan benar.

Jika pertanyaan berhasil dijawab, anda akan mendapatkan hadiah berupa pulsa. Untuk cara bermainnya cukup sederhana, yakni:

  • Ada 12 pertanyaan berupa pilihan ganda setiap kali bermain
  • Anda bisa memilih jenis pertanyaan mulai dari Ilmu pengetahuan, budaya dan lain sebagainya
  • Setiap pertanyaan hanya boleh dijawab dalam waktu 10 detik
  • Jika semua pertanyaan berhasil dijawab, anda akan mendapatkan hadiah

Selain pulsa, anda juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti uang tunai ratusan ribu rupiah.

Agar pendapatan anda meningkat, anda bisa mengajak teman untuk bergabung bersama bearuang sekaligus agar nyawa permainan anda bisa bertambah.

15. Getnap

aplikasi penghasil pulsa gratis

Melihat banyaknya orang yang mendownload aplikasi ini maka saya pastikan kalau GetNap wajib dimasukkan dalam daftar ini.

Aplikasi besutan Braincode ini sudah beberapa kali diliput oleh media-media ternama Indonesia seperti Kompas dan Detik.

Baca Juga : Cara Dapat Uang $100 Per Hari dari Google AdSense

Setelah mengunduh Getnap, anda akan mendapat pemberitahuan tentang tugas-tugas apa yang harus diselesaikan didalam aplikasi.

Jika tugas berhasil diselesaikan, anda akan mendapatkan komisi berupa pulsa mulai dari 5k hingga 100k untuk semua operator.

16. Free Pulsa App

aplikasi penghasil pulsa gratis

Selanjutnya adalah aplikasi Free Pulsa yang bisa didownload langsung di Play Store. Seperti juga namanya, di apk satu ini anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah.

Sama seperti kebanyakan aplikasi, tugas pengguna hanya perlu menonton video, mengunduh aplikasi, bermain games dan lain sebagainya.

Aplikasi buatan Fokat ini juga memungkinkan anda mendapatkan penghasilan hingga ratusan ribu rupiah setiap hari asalkan anda bisa mendownload aplikasi yang direkomendasikan untuk didownload.

17. mCent

penghasil pulsa gratis

Selanjutnya adalah mCent yang merupakan salah satu aplikasi yang akan memberikan imbalan berupa pulsa pada setiap penggunanya.

Seperti juga Free Pulsa, tugas anda hanyalah mengunduh aplikasi yang disarankan oleh mCent.

Anda juga bisa mendapatkan imbalan tambahan yang lebih banyak dengan cara membagikan link referral ke orang lain.

Jadi semakin banyak orang yang bergabung dari tautan rujukan milik anda, semakin besar rewards yang didapat.

18. Excite Point

aplikasi penghasil pulsa gratis

Selain pulsa, Excite Poin juga memberikan hadiah berupa Voucher belanja untuk beberapa merk pakaian.

Untuk tugasnya cukup sederhana namun bervariatif. Mulai dari mengunduh aplikasi yang disaranan, menjawab survey, memberikan review produk dan lain sebagianya.

Di Google Play Store, sudah lebih dari 2 juta orang yang mendownload aplikasi ini. Dengan kata lain, Excite poin terbukti membayar penggunanya.

19. Whaff Locker

aplikasi penghasil pulsa 2020

Whaff locker adalah aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang sama seperti Whaff Rewards. Hanya saja, Whaff locker fokus pada hadiah berupa pulsa.

Cara kerjanya juga sederhana, dimana pengguna hanya perlu registrasi menggunakan akun facebook lalu mulai baca berita, mengisi absen harian, mengaktifkan lockscreen dan melakukan tugas-tugas lain.

Saat anda menyelesaikan tugas yang diberikan, anda akan memperoleh komisi berupa poin. Apabila sudah mencapai ambang batas payout, anda bisa tukar poin tersebut dengan rewards menarik termasuk Pulsa.

20. Baca Plus

aplikasi penghasil pulsa

Baca plus adalah aplikasi newsfeed yang menyediakan artikel baik lokal, nasional ataupun internasional.

Pengguna baca plus bisa memperoleh penghasilan dari kegiatan membaca yang mereka lakukan di dalam aplikasi.

Untuk berita yang disajikanterdiri dari berbagai kategori mulai dari politik, ekonomi, selebriti, lokal, hingga teknologi.

Juga tersedia berbagai model bacaan yang cukup menarik seperti gambar-gambar humor, video lucu dan hiburan lain.

21. Mancing Ikan

aplikasi penghasil pulsa

Mancing ikan adalah salah satu game penghasil pulsa tercepat 2020 yang bisa anda download langsung di Google play store.

Game ini pada dasarnya mengajak pemain untuk memancing ikan. Saat bermain Game, anda akan mendapatkan kupon dan koin.

Kupon dan Koin ini bisa ditukar menjadi pulsa elektrik atau pulsa data. Untuk mendapatkan koin-koin semacam ini sangat mudah, anda tinggal bermain dengan cara menembak atau menangkap ikan yang ada didalam permainan.

Anda juga bisa bertanding dengan pemain lain, mengikuti event-event yang diadakan developer hingga menyelesaikan berbagai tugas harian.

Lebih menarik lagi, developer aplikasi ini juga sangat aktif di Google Play Store dan di Facebook sehingga anda bisa menyampaikan keluhan, masukkan dan kritikan berkaitan dengan apk mancing ikan ini.

22. Jackpot Fishing

aplikasi penghasil pulsa

Jackpot fishing adalah salah satu game online penghasil pulsa seperti mancing ikan yang sudah saya jelaskan dibagian atas.

Menurut saya, Jackpot fishing termasuk game penghasil pulsa tercepat karena untuk bisa menghasilkan rewards pengguna hanya perlu mengikuti berbagai turnamen yang diselenggarakan dalam Game.

Hanya saja, turnamennya dilaksanakan dalam jam-jam tertentu. Dari setiap turnamen tersebut anda akan mendapatkan poin loyalitas yang dapat ditukar menjadi pulsa atau hadiah menarik lainnya.

Game ini masih tergolong baru karena rating dan ulasannya masih sedikit. Untuk saat ini, Jackpot fishing sudah di unduh oleh lebih dari 10k orang, dengan rating 3+ di Google play.

Penutup

Pulsa memiliki banyak kegunaan mulai dari melakukan panggilan, mengirim pesan teks hingga untuk membeli pulsa data.

Untuk mendapatkan pulsa ada beberapa cara, yang pertama dengan membelinya di konter atau mendapatkan hadiah dengan bermain aplikasi..

Demikian artikel tentang 22+ aplikasi penghasil pulsa gratis terbaik saat ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda 2

3 Replies to “22+ Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Tercepat dan Termudah 2020”

  1. Mending kesini aja gan,, Aplikasi Vtube. Dari sekuan banyak aplikasi yang pernah saya ciba hanya aplikasi ini yg brnar2 ajib dan terbukti membayar, gak pake nipu2 dan gak banyak gombal..
    Dicoba aja gan…

    CARANYA Cukup mudah gan… :

    *1. REGISTERASI BOT OTP TELEGRAM*

    Klik Link Download Telegram
    πŸ‘‰https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger
    _Registrasikan Akun Telegram Menggunakan No hp yang akan di daftarkan di vtube_

    #AKTIFKAN BOT RESMI VTUBE

    😎 Klik link OTP ini
    πŸ‘‰https://t.me/VTubeOTPBot
    😎 Klik *mulai*
    😎 Klik *Register*
    😎 Klik *send US your contact*
    😎 *Bagi kontak*
    πŸ‘ Selesai

    *2.REGISTRASI APLIKASI VTUBE 2.0*

    😎 Klik link download ini
    πŸ‘‰https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech
    😎 Buka Aplikasi Vtube
    😎 Klik *saya/me*
    😎 Klik *registrasi*(Di Layar Paling Atas)
    😎 Masukkan *No. Hp* (mulai angka 8)
    😎 Buat *password*(Min 6 KARAKTER.. max 14 KARAKTER)
    😎 Ketik *ulang password*
    😎 Klik *request OTP* (OTP dikirim ke OTPbot Telegram)
    😎 *Ambil dan Masukkan kode OTP*
    😎 Masukkan *captcha*
    😎 Klik *term & condition* ( geser dikit kebawah, kemudian klik tanda *”x”* dikanan atas pada halaman term & condition)
    😎 Klik *submit*
    πŸ‘ Selesai

    *3.CARA VERIFIKASI AKUN VTUBE*

    😎 Buka Aplikasi Vtube
    😎 Klik *Login Options*
    😎 Klik *kata sandi*
    😎 Masukkan *No. Hp* yang telah dibuat saat registrasi *(mulai angka 8)*
    😎 Masukkan *password yang telah dibuat saat registrasi*
    😎 Masukkan *captcha*
    😎 Klik *Login*
    😎 Klik *Saya/me*
    😎 Geser kebawa sampai ketemu menu *”Verification”* (Kotak Warna hijau)
    😎 Klik *Verification*
    😎 Masukkan *nama lengkap (sesuai KTP)*
    😎 Masukkan *NIK (sesuai KTP)*
    😎 Masukkan *kode ID Referral*: (( 4826466 ))

    *_INGAT CEK ID SPONSOR ANDA DENGAN BENAR(JANGAN SAMPAI SALAH)_*

    Cek jika sudah benar
    😎 Klik *submit*
    πŸ‘ *PENDING MAX 3 HARI*

    *4. BUAT SANDI KEDUA/2ND PASSWORD*

    Klik *pengaturan(gambar roda gigi pojok kanan*
    Klik *2nd password*
    Klik *request OTP*
    Ketik *buat password beda dengan password yg pertama*
    Ketik *ulangi password*
    Klik *confirm*

    *Data bank bisa belakangan gpp saat sdh diperlukan untuk pencairan uang.

    Info: https://t.me/tamyvtuber

    1. Ada dua masalah utama dari aplikasi ini, sehingga punya presenden buruk ditengah masyarakat.
      Pertama, saya kutip dari beberapa ulasan tentang aplikasi ini, yakni “Selama 40 hari, member VTUBE harus menonton 5 video iklan untuk mendapatkan 0,3 poin. Sehingga 40 hari anda bisa mendapatkan 12 poin. Dan 1 poin bernilai sama dengan $1 USD, sehingga selama 40 hari nonton VTUBE anda akan menghasilkan $12 USD. Merasa penghasilan anda tersebut kurang? Anda akan diberikan pilihan untuk membeli paket-paket Bintang seperti terlihat di gambar dibawah ini.” Beli paket bintang? Untuk tambah penghasilan, habis itu beli paket lagi, untuk lipatkan pendapatan. Begitu terus sampai-sampai gak pernah payout.
      Kedua, masa orang nonton iklan dibayar. Dari sisi pengiklan, apa untungnya? Padahal target iklannya untuk konversi. Jadi maaf, aplikasi ini tidak saya rekomendasikan, sampai kapanpun.

      1. Sudah banyak blogger yang bahas aplikasi ini, baik dari skema bisnis yang diterapkan serta kejanggalan-kejanggalannya. Lebih lengkap, bisa baca disini.
        Saran saya, baiknya gunakan aplikasi yang benar-benar membayar, skema bisnisnya jelas dari sistem bagi hasil iklan atau hadiah loyalitas, yang sudah saya ulas dibagian atas. Lagipula, cara daftarnya mudah, bisa diakses ke publik [downloadnya gratis di Playstore] gak harus daftar dulu agar bisa dapat aplikasinya seperti VTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *