12+ Aplikasi Penghasil Kuota Internet Gratis 2020

4 min read

aplikasi penghasil kuota internet

Sebenarnya, artikel tentang aplikasi penghasil kuota internet gratis 2020 yang saya bahas disini merupakan rangkaian dari artikel-artikel saya sebelumnya tentang:

Dengan kata lain, ada beberapa aplikasi yang sudah saya bahas sebelumnya, akan dibahas kembali di artikel ini.

Sebab, aplikasi itu juga memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan kuota data atau kuota internet secara gratis.

Selain kuota internet, beberapa aplikasi dibawah ini juga bisa digunakan untuk tambah-tambah penghasilan seperti uang gratis dan saldo paypal.

12 Aplikasi Penghasil Kuota Internet Gratis 2020

Lantas, aplikasi penghasil kuota internet gratis apa saja itu? Pasti penasaran kan? Berikut daftarnya untuk anda.

1. Licorice Indonesia

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Licorice Indonesia adalah aplikasi survey berupa angket dan dikembangkan oleh salah satu perusahaan asal Jepang dengan trademark yang sama.

Setelah anda menyelesaikan angket, anda akan mendapatkan giftcard.  Biasanya sih, nilai giftcard yang diperoleh cukup variatif.

Saya sendiri pernah mendapatkan poin sebesar 130 rupiah dari aplikasi ini per satu angket. Uang tersebut termasuk tinggi hanya dengan menyelesaikan satu angket saja.

Bahkan ada survey yang selesai enggak sampai 10 detik. Apabila gifcard yang di kumpulkan itu sudah sampai ambang batas pencarian, maka bisa tukar dengan berbagai produk dari Blibli dan Tokopedia.

Sebagian besar sih produk yang ditukar itu berupa pulsa dan kuota data. Meskipun nilainya enggak terlalu besar.

2. iMeme

aplikasi penghasil kuota internet

Anda juga bisa menghasilkan pulsa yang dapat dikonversi menjadi kuota data hanya dengan menginstal aplikasi ini di ponsel anda.

Tugas didalam aplikasi ini cukup sederhana. Dimana anda hanya perlu memposting foto, membagikan meme atau share postingan user lainke media sosial lain.

Kalau dilihat sekilas, iMeme adalah komunitas meme online karena memungkinkan pengguna untuk memasang atau membagikan semua jenis meme dalam format apapun.

Plus, user bisa mendapatkan kuota data atau kuota internet dan pulsa gratis dari aplikasi ini.

3. Baca plus [new]

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Anda juga bisa menghasilkan kuota hanya dengan membaca berita-berita yang ada didalam aplikasi ini.

Di baca plus terdapat 250 sumber berita terpercaya dan terus di update setiap saat. Setiap kali anda selesai membaca berita, anda akan mendapat poin.

Poin inilah yang dapat di tukar dengan berbagai hadiah menarik dalam bentuk cash, pulsa dan kuota data gratis atau hadiah menarik lain.

Sepanjang yang saya tahu, untuk dapat kuota dari aplikasi ini ada tiga cara, antara lain:

  • Ikut absen tiap hari untuk mendapatkan hadiah harian
  • Membaca dan membagikan artikel
  • Invite teman

Hingga kini, baca plus sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta orang di Google play store. Beberapa reviewnya juga positif. Yang berarti, aplikasi ini enggak scam atau terbukti membayar penggunanya.

4. ROLi

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Aplikasi besutan telkomsel ini merupakan salah satu aplikasi yang  memungkinkan penggunaannya untuk mendapatkan kuota data gratis.

Selain kuota data, pengguna juga bisa mendapatkan pulsa gratis dan juga paket telpon dan SMS secara setiap bulan.

Tugas di aplikasi ini pun cukup mudah. Anda tinggal instal aplikasi di Google playstore, masuk dengan nomor telkomsel milik anda dan mulai menggunakan aplikasi.

Sepanjang yang saya tahu, karena saya juga menginstal aplikasi ini di ponsel saya, ada beberapa tugas dasar yang harus dilakukan pengguna, antara lain:

  • Mengaktifkan lockscreen ROLi
  • Menyelesaikan survey yang diberikan
  • Counter reward bulanan [300MB]
  • Membaca berita dan cerpen
  • Ikut lelang gadget
  • Membagikan link refferal

Perlu di ingat juga, jika anda menggunakan aplikasi ini, saat registrasi anda wajib pakai nomor telkomsel dari berbagai jenis kartu untuk provider yang sama mulai dari Kartu AS, simpati dan HALo.

5. Cashtree

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Cashtree juga menawarkan kuota gratis setiap hari kepada para penggunanya. Bukan hanya kuota gratis, tetapi juga pulsa dan uang cash.

Cara bermainnya pun cukup mudah, anda hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, mengaktifkan lockscreen dan menyelesaikan berbagai tantangan yang ada.

Dari setiap tugas-tugas tersebut anda akan mendapatkan poin. Poin inilah yang bisa di tukar menjadi kuota data atau hadiah menarik lain.

Oh iya, cashtree juga mendukung berbagai jenis kartu dan nomor telepon. Mulai dari Telkomsel, Indosat, Tri [3], Axis dan lain sebagainya.

6. Pede Android

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Selanjutnya adalah apk Pede Android memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik mulai dari kuota data, pulsa dan giftcard.

Tapi ada syaratnya. Dimana, anda harus melakukan upgrade aplikasi secara gratis dengan cara mengunggah foto KTP dan melakukan foto selfie.

Saat anda mengupgrade akun, anda akan mendapatkan saldo yang dapat ditukar dengan pulsa dan kuota data secara gratis.

7. Mobayar

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Berbeda dengan aplikasi yang sudah saya bahas di atas, MoBayar sebenarnya adalah startup yang memungkinkan pengguna untuk menjual pulsa dan kuota data kepada konsumen.

Dari setiap transaksi yang dilakukan itu, pengguna akan mendapatkan poin. Poin inilah yang bisa di tukar menjadi hadiah pulsa dan kuota internet.

Jadi ada dua bonus yang didapatkan saat menggunakan aplikasi ini. Mulai dari bonus jualan produk digital dan bonus aplikasi.

8. Cashpop

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Mirip sih dengan Cashtree diatas. Dengan cashpop, pengguna bisa menghasilkan kuota data gratis, termasuk hadiah menarik lain seperti voucher game, tiket nonton, eWalet dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan tugas-tugas yang ada di aplikasi? Cukup beragam. Anda tinggal install aplikasi dan mulai mengumpulkan poin.

Cara mengumpulkan poin cukup variatif dimana anda harus bekerja sama dengan sponsor, bergabung dengan komunitas, chatting, browsing, main game, nonton video [iklan] dan lain sebagainya.

Apabila tugas-tugas tersebut sudah selesai di lakukan, anda akan mendapatkan poin. Jika poin sudah mencapai ambang batas penukaran, maka bisa ditukar dengan hadiah seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

9. Whaff Rewards

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Kayaknya aplikasi ini tetap wajib di masukkan dalam daftar meskipun sudah enggak ada di Google play store.

Jika ada dari anda yang mau pakai Aplikasi ini untuk mendapatkan kuota gratis, silahkan download di APK Pure atau klik saja tautan ini.

Pada dasarnya, Whaff rewards adalah aplikasi iklan yang memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai hadiah menarik dari bagi hasil iklan.

Untuk hadiahnya cukup beragam mulai dari uang, pulsa, kuota internet, giftcard atau hadiah-hadiah menarik lain.

Untuk tugas sendiri cukup beragam. Anda tinggal mengaktifkan lockscreen, memainkan games, menonton iklan, baca berita dan lain sebagainya.

Meski aplikasi ini dikembangkan oleh developer luar, namun mendukung banyak operator seluler apabila penggua ingin mencairkan poin dengan pulsa.

Hanya saja, limit penukaranya cukup tinggi. Dimana anda harus mengumpulkan saldo minimal $10 untuk kemudian ditukar dengan hadiah yang ada didalam aplikasi.

10. PopSlide

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Selanjutnya adalah Popslide yang memungkinkan penggunannya mendapatkan cashback setelah berbelanja di toko atau setelah mempromosikan produk didalam aplikasi kepada orang lain.

Dari setiap kegiatan inilah pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah. Hadiah utamanya ya itu cashback yang berbentuk diskon produk, pulsa, kuota internet dan lain sebagainya.

11. MyBeb

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Di MyBeb, anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik hanya dengan tiga langkah sederhana.

Mulai dari menginstal aplikasi, buka sosmed di dalam aplikasi untuk membuat postingan baru, chatting dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberika.

Dari tugas itulah anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi pulsa dan kuota internet gratis.

Sebenarnya sih, Mybeb enggak memberikan hadiah kuota gratis secara langsung melainkan pulsa. Jadi, Mybeb ini termasuk salah satu aplikasi penghasil pulsa.

Selain pulsa, anda juga bisa menukar koin dengan Voucher KFD, MCD, PLN, PDAM, BPJS kesehatan hingga voucher untuk membayar tagihan Indihome.

12. Dealio

aplikasi penghasil kuota internet gratis

Dealio adalah aplikasi Quis yang memungkinkan pengguna mendapatkan banyak hadiah menarik setiap hari.

Tugas-tugasnya cukup sederhana dimana pengguna hanya perlu menyelesaikan survey, membaca berita, menonton video atau menyelesaikan tugas harian.

Dari setiap kegiatan inilah pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran gratis, voucher, saldo dompet digital, pulsa dan kuota internet gratis.

Penutup

Memanfaatkan ponsel untuk menghasilkan uang, pulsa dan kuota data adalah salah satu cara yang wajib dicoba oleh semua pengguna ponsel pintar.

Dengan demikian, ponsel anda bisa dijadikan sebagai salah satu lumbung penghasilan, meskipun penghasilannya pasif.

Tapi setidaknya, waktu yang dihabiskan saat menggunakan ponsel enggak terbuang begitu saja.

Nah demikian artikel tentang 12+ aplikasi penghasil kuota internet gratis 2020. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *