Benarkah Ada Sertifikat Untuk Pemburu Dinosaurus?

3 Likes Comment
Sertifikat Pemburu Dinosaurus

Sebuah daerah di Vernal, Utah, Amerika Serikat sejauh ini menjadi satu-satunya tempat di Dunia yang legal untuk berburu Dinosaurus.

Karena Vernal merupakan satu-satunya kota yang mengeluarkan Sertifikat Pemburu Dinosaurus resmi. Penerbitan Lisensi ini dicetak dari kertas perkamen dan mulai diproduksi pada tahun 1951.

Lisensi ini pertama kali digagas oleh Tenney T. Johnson yang disebut sebagai The Vernal Chamber of Commerce.

Sertifikat Pemburu Dinosaurus
via hoaxes.org

Setahun setelahnya, mereka mulai membagikan Lisensi berburu ini untuk wisatawan yang berkunjung ke Vernal. Pada tahun 1952, Lisensi ini telah dibagikan sebanyak 60.000 lembar.

Sertifikat Pemburu Dinosaurus
Gambar via hoaxes.org

Meski beberapa orang menolak untuk mendapatkan linsensi dengan alasan bahwa “kami tidak punya waktu untuk berburu.” Lagipula, dinsaurus telah punah 60 juta tahun yang lalu, jadi tidak ada yang bisa diburu lagi sekarang.

Atau mungkin sebaliknya jika artikel tahun 1952 ini tidak terbit yang berbunyi: Penduduk Vernal kuno mengatakan, dengan kilatan yang ada mata mereka, pada malam bulan terang ketika angin hanya berbisik di atas gurun, Dinosaurus masih berkeliaran di pinggiran kota.”

Tapi, lisensi berburu ini tidak kepada semua jenis Dinosaurus. Lisensi ini diberikan dengan hak khusus seperti: Lisensi ini memberikan hak kepada pemegannya untuk berburu, mengejar, menembak, membunuh, dan menghapus dari area yang dikenal sebagai Area Pengendalian Dinosaurus di Wilayah Utah … jenis-jenis permainan liar reptil berikut ini.
  • TYRANNOSAURUS REX – 1 saja (khusus pria dewasa).
  • DIPLODOCUS GIGANTICUS – 1 (baik untuk jenis kelamin tertentu) dan berat badannya tidak boleh kurang dari 5000 pon.
  • STEGOSAURS – hanya 2 (jenis kelamin jantan) ukuran apa saja.
  • PTERODACTYLI – 4 saja (tanpa jenis kelamin).
Kabarnya, Anda masih bisa mendapatkan lisensi ini di Dinosaurland di Vernal hingga sekarang.  Namun, meskipun sekarang sudah legal untuk berburu dinosaurus di Vernal selama lebih dari 65 tahun, hingga saat ini tidak ada dinosaurus yang berhasil ditangkap. | Via : hoaxes.org

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *