Ini 5 Hal Yang Istimewa Jika Kamu Punya Pacar Seorang Guru

6 Likes Comment
Punya Pacar Seorang Guru

Memiliki tambatan hati seorang guru memang tentu memiliki keunggulan sendiri apalagi jika punya pacar seorang guru. Uangkapan tentang guru bahwa mereka digugu dan dituru pun dapat menjadi alasan untuk tetap mempertahankan hubungan dengan seorang, apalagi jika profesinya seorang guru.

Dan tidak semua orang dapat menjadi guru, perlu pendidikans erta pelatihan khusus untuk bisa memperoleh predikat sebagai guru.

Profesi ini adalah salah profesi yang benar-benar berbeda dengan profesi lainnya. Ada banyak keistimewaan yang diperoleh jika memiliki pacar seorang guru. Dan banyak orang yang mengatakan bahwa idealnya seorang guru ada seorang wanita.

Selain itu, karena wanita juga merupakan calon ibu rumah tangga. Nah berikut dihadirkan 5 hal istimewa jika kamu punya pacar seorang guru. Hal istimewa apa saja itu? Ini dia daftarnya.

1. Dapat dijadikan Panutan

Guru adalah seseroang yang dapat dijadikan panutan, contoh dan juga merupakan sumber pengetahuan. Oleh sebab itu, seorang guru biasanya akan memperhatikan tingkah lakunya sehari-hari. Dan tidak mungkin ia akan memberikan contoh yang buruk bagi orang lain atau bagi orang-orang terdekatnya, termasuk untuk pacarnya sendiri.

Termasuk kepada pacarnya sendiri. Kepada anak-anak saja ia dapat memberikan contoh yang baik, apalagi kepada orang yang disayanginya, termasuk kamu.

2. Guru juga dikenal sebagai orang yang paling sabar

Selain dapat dijadikan panutan, guru juga dikenal sebagai orang yang paling sabar. Apalagi jika guru tersebut adalah seorang wanita. Senakal-nakanya seorang murid, jika guru tersebut adalah guru yang baik dan tulus mmaka ia akan terus menuntun akan-anaknya ke jalan yang baik.

Baca Juga : 9 Tanda Yang Menunjukan Bahwa Kamu Punya Pengagum Rahasia

Jika sudah tak cukup sabar, seroang guru biasnaya mengeluarkan kata-kata yang tegas dan keras namun semuanya bertujuan untuk hal yang lebih baik. Apalagi kepada orang yang dicintainya.

Jika pacarmu seorang guru, ia akan berusaha sedapat mungkin menjaga sifatmu yang moody. Dengan sabar ia juga akan menuntunmu menjadi lebih baik lagi dan measihati kamu untuk kebaikan kamu sendiri.

Hal yang perlu kamu ketahui juga, bahwa selama menempuh pendidikan, mereka memperoleh pelajaran ilmu psikologi pendidkian, jadi mereka sudah tahu bagaimana harus menghadapi siswa yang nakal dan juga mengahapi sikapmu sendiri. Jadi tunggu apalagi?

3. Selain mengajar, tentu saja ia akan tetap punya waktu untuk dirimu

Nah inilah yang paling spesial dari diri seorang guru. Selain mengajar ia akan selalu punya waktu untuk pasangannya. Jika ia seorang wanita, ia akan tetap menjadi seorang ibu rumah tangga, menjadi pengasuh bagi anak-anakmu kelak. Jadi secara tidak langsung ia akan selalu memperhatikanmu. Jadi tidak perlu lagi khawatir memiliki istri seorang guru.

4. Selain dapat mengejerjakan pekerjaannya sebagai guru ia juga bisa melewati masa-masa kritis saat berumah tangga denganmu

Tidak mudah loh menjadi seorang guru, ada banyak pekerjaan yang harus ia lakukan. Mulai dari membuat Rancangan Pembelajaran (RPP), dan tugas-tugas lain seroang guru, ia juga bisa merawat rumah tangga menajdi lebih baik lagi.

Selain itu, jika ada masa-masa kritis ia akan selalu berusaha untuk tetap tegar dan berusaha mencari solusi sebaik mungkin. Bukan meragukan profesi lain, tetapi ada pengalaman tersendiri yang menyenangkan jika menjadi seorang guru.

Dan ia akan berusaha sedapatmungkin untuk tidak akan melepaskanmu, apapun keadaanya. Ia dapat dijadikan teman dalam keadan suka ataupun duka.

5. Jika pacarmu seorang guru, kamu tidak perlu lagi malu memperkenalkan kepada keluargamu

Ini sebenarnya tergantung dan sifatnya relative. Tetapi memiliki pacar seorang guru, kamu tidak perlu lagi sungkan memperkenalkan kepada keluarga-keluargamu.

Menjadi seorang guru merupakan profesi yang terhormat dan mendapat tempat tersendiri didalam masyarakat. Jika kamu memiliki pacar seorang guru, tidak perlu malu lagi memperkenalkan dirinya kepada keluarga besarmu ya.

Nah demikian 5 hal istimewa jika memiliki pacar seorang guru. Biarpun gaji mereka sedikit, tapi tugas yang mereka emban itu sangat mulia dan istimewa. Jika kamu memiliki pacar seorang guru, fix pertahanin.

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *