Cerita Gajian Dari YouGov

5 Likes Comment
Cerita Gajian Dari YouGov

Cerita Gajian Dari YouGov – Awalnya, saya berpikir bahwa Gajian dari YouGov adalah hal yang mustahil. Tapi tidak ada salahnya kan kalau mencobanya? Jadi saya kemudian coba-coba. Waktu itu, saya sedang blogwalking dan menemukan sebuah artikel tentang YouGov.

Isinya kurang lebih kurang lebih menjelaskan kalau ia tak bisa mencairkan poinnya ke YouGov dengan alasan refreal program yang ia adakan itu bertolak belakang dengan ketentuan refreal program dari YouGov.

Jadi secara tidak langsung ia mengatakan bahwa ia tidak bisa gajian dari YouGov. Tetapi, saya sebenarnya agak sedikit penasaran, dan mulai mendaftarkan diri lewat Refreal Program yang ia masukan didalam blognya. Waktunya kurang lebih kira-kira satu setengah tahun lebih.

Baca Juga : 8 Fitur Rahasia Google Play Store Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Saya ingat persis, waktu itu bulan Agustus 2016, saat saya pertama kali mendaftar di YouGov. Dua hari kemudian saya mendapatkan Survey pertama yang harus saya selesaikan, sekaligus untuk melengkapi Profile saya disana.

Waktu demi waktu berlalu, bulan kemudian datang, begitu juga tahun. Akhirnya, tepat pertengahan desember poin yang saya kumpulkan dari YouGov sudah mencapai 5000 poin dan saya sudah bisa mencairkannya.

Sekilas tentang YouGov

Sekilas saja tentang YouGov, ini adalah perusahan Survey Berbayar yang berlokasi di Singapura. Setiap kali anda mendapatkan survey, anda akan memperoleh Poin mulai dari 40-120 dan mungkin lebih. Kadang kala anda bisa mendaptkan poin yang lebih dari pada itu, tergantung panjang survey yang anda lakukan. Tetapi, sejauh pengalaman saya, jarang sekali saya memperoleh poin lebih dari 120, mungkin hanya sekali dua kali.

Selain YouGov, ada juga perusahaan Survey yang membayar para panelisnya seperti Panelstation, dan FruitSurvey, dan lain sebagainya. Selain itu, anda bisa mendapatkan poin tambahan jika anda berhasil mengundang teman bergabung dan berhasil menyelesaikan 6 Survey mereka. Jadi, anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dari YouGov.

Baca Juga :  15 Fitur Rahasia Yang Tersembunyi Dari Google Maps

Nah itulah penjelasan singkat tentang YouGov. Jika anda ingin memperoleh informasi yang lebih saya sarankan agar anda mengunjungi situs Resmi dari YouGov. Tetapi, anda harus perhatikan, anda tidak boleh memasukan Refreal Program ini di blog anda, karena anda tidak akan mendapatkan poin tambahan, dan poin akan di potong saat pencairan poin anda.

Cerita gajian dari YouGov

Mungkin ada yang berpikir satu setengah tahun adalah waktu yang sangat lama hanya untuk mendapatkan gaji pertama dari YouGov. Tetapi percayalah, setiap hari, atau mungkin setiap minggu saya hanya menghabiskan sekitar 5-15 menit untuk menjawab survey.

Berikut ini saya hadirkan Screenshott email dari Paypall tentang pembayaran yang saya terima dari YouGov.

Ini screenshot pencairan poin saya dari YouGov

Saya mendapatkan uang sekitar 26,70 $SGD atau jika di rupiahkan sekitar 250.000 sekian untuk kurs sekarang ini. Dari postingan saya ini saya hendak mengatakan kalau YouGov bukan SCAM. Tetapi mungkin jika anda ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan cepat, YouGov bukan pilihan yang tepat.

Baca Juga : Review Baymack, Scam Atau Terbukti Membayar?

Memang anda membutuhkan waktu yang cukup lama hanya untuk memperoleh penghasilan yang demikian, tapi tidak ada salahnya. Lagipula, anda hanya disuruh menyelesaikan Survey, memperoleh poin, mengumpulkannya dan menukarnya dengan uang. Mudah kan?

Penutup

Nah demikian artikel saya dengan judul cerita Gajian pertama dari YouGov yang saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri. Jika anda punya pertanyaan terkait dengan postingan ini, silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Atau jika anda menginginkan informasi yang lebih detail tentang YouGov, saya sarankan agar anda mengunjungi situs resmi mereka. Selain itu, mereka juga sudah punya kantor di Jakarta, jadi untuk menghubungi mereka bisa pakai bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat!

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *