Cara Menggunakan 4 WhatsApp Sekaligus Di Satu Android

Like Comment

Cara Menggunakan 4 WhatsApp Sekaligus Di Satu Android – WhatsApp saat ini telah menjadi salah satu aplikasi pengiriman pesan instan paling populer di dunia. Sejak di luncurkan pada tahun 2009 lalu, penggunaan WhatsApp terus tumbuh setiap saat. Ada bebrapa keunggulan WhatsApp dibanding dengan aplikasi pengiriman pesan instan lain sehingga ia menjadi populer. Salah satunya adalah merupakan aplikasi tanpa iklan, tidak menyimpan data-data pribadi dan pesan-pesan yang di kirimkan tidak dapat di deteksi.

Sejak tahun 2014 lalu, WhatsApp di akuisisi oleh Facebook inc sehingga kepemilikan WhatsApp sudah beralih ke Facebook. Awalnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk iOS namun kemudian dikembangkan lebih jauh lagi dan kompatibel dengan versi smartphone manapun.

Baca Juga : Cara Ganti Backgroud Keyboard Google di Android Dengan Foto Sendiri

Karena popularitas inilah beberapa orang kemudian berusaha menggunakan aplikasi ini sebagai lahan media untuk menjalankan bisnis atau sekedar berkomunikasi saja. Jika menjadi alat untuk menjalankan Bisnis, WhatsApp juga telah merilis WhatsApp Bisnis yang merupakan aplikasi pengiriman pesan instan khusus untuk pebisnis/korporasi. Diartikel kali ini akan saya paparkan tentang cara menggunakan 4 WhatsApp Sekaligus di satu Android.

Apakah aman menggunakan 4 WhatsApp sekaligus di Satu android? Sudah tentu aman. Karena anda tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi WhatsApp dari penyedia lain, atau merupakan cloningan dari aplikasi WhatsApp. Melainkan anda hanya memanfaatkan fitur Cloning App dari handphone anda.

Jika anda menggunakan smartphone Mi dan bebrapa varian smartphone lain, mungkin fitur Cloning app ini tersedia. Saya gak tahu pasti di beberapa merk handphone yang lain. Nah untuk anda yang ingin menggunakan 4 WhatsApp sekaligus di satu Smartphone, silahkan baca artikel ini sampai habis.

Cara menggunakan 4 WhatsApp sekaligus di 1 Android

Perlu anda ketahui juga sebelum menggunakan fitur ini, pastikan dulu ruang internal anda masih cukup untuk menginstal Applikasi. Jika belum saya sarankan agar anda mengosongkannya dulu, dengan cara menghapus aplikasi apa saja yang sudah gak penting lagi. Selain itu juga, agar tutorial ini benar-benar work pastikan juga apakah Handphone anda memiliki fitur Clone app ini.

Baca Juga : Cara Buat Sticker Sendiri di WhatsApp

Untuk alasan keamanan, baiknya jangan gunakan applikasi dari penyedia lain selain dari aplikasi yang resmi untuk menghindari hal-hal yang tidak anda inginkan di kemudian hari seperti bocornya data pribadi, pesan-pesan yang anda kirimkan dan lain sebagainya. Nah berikut cara menggunakan 4 WhatsApp sekaligus di 1 Android.

Langkah 1. Silahkan download dulu WhatsApp jika anda belum memilikinya atau klik saja tautan ini.

Langkah 2. Download juga WhatsApp Bussines di Android Anda atau klik saja tautan Ini. Jika dua versi WhatsApp itu sudah di download maka selanjutnya adalah masuk ke menu Clone App.

Karena saya menggunakan smartphone Mi Red Mi 4, untuk mengakses ini Menu tersedia di menu Keamanan> scroll ke bawah dan klik menu Aplikasi Ganda.

Baca Juga : 5 Aplikasi Pesan Instan Paling Populer Di Dunia

Disini anda akan diarahkan untuk memilih aplikasi mana saja yang ingin anda Clone. Karena ini bertujuan untuk menggunakan 4 WhatsApp sekaligus di Satu Android, maka silahkan pilih WhatsApp biasa dan WhatsApp Bisnis lalu klik aktifkan atau geser saja tombol yang ada dibagian samping seperti gambar dibawah ini.

Langkah 3. Tunggu sampai prosesnya selesai.

Sampai disini anda sudah bisa menggunakan 4 WhatsApp Sekaligus di Android. Untuk bisa menggunakannya, berarti anda harus memiliki 4 nomor. Silahkan registrasi aja. Untuk regis saya pikir gak perlu di jelasin lebih lanjut ya. Karena proses registrasi di WhatsApp sangat mudah.

Nah demikian artikel tentang Cara Menggunakan 4 WhatsApp Sekaligus Di Satu Android. Semoga artikel ini bermanfaat! ~

You might like

About the Author: miminpaulipu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *