Cara Dapatkan 20.000+ Like Fanspage di Facebook

3 Likes Comment
Cara Dapatkan 20.000+ Like Fanspage

Cara Dapatkan 20.000+ Like Fanspage di Facebook Tanpa Biaya – Beberapa waktu lalu, Facebook sudah merilis AdsBreak di platform mereka yang memungkinkan para penggunanya untuk memonetisasi fanspage.

Banyak orang yang kemudian berlomba-lomba membuat membuat fanspage dan mendapatkan penghasilan dari halaman facebook mereka.

Tetapi persyaratannya cukup sulit dan lebih mudah dengan menggunakan Youtube. Selain itu, bagi hasilnya gak diberi tahu kepada setiap publishernya. Tetapi tidak menyulut semangat para creator untuk memperoleh penghasilan tambahan dari sini.

Tetapi kemudian mereka akhirnya cape sendiri karena like yang mereka peroleh sangat kecil, bahkan cenderung gak bertambah dalam kurun waktu tertentu. Nah artikel ini akan mengulas tentang tips mendapatkan ribuan Like Fanspage di Facebook tanpa biaya. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya artikel ini.

1. Punya Fanspage

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan ribuan like dari Fanspage di Facebook tanpa Biaya adalah dengan memiliki Fanspage. Kalau gak ada fanspage yang buat. Gak mungkin kalau anda belum punya akun Facebook.

Baca Juga : Persyaratan Monetisasi Di Facebook Ad-Break

Langkah-langkah membautnya pun cukup mudah, anda tinggal klik Halaman> Buat Halaman> masukan Judul dan kategori Fanspage dan lain sebagainya. Selanjutnya adalah dengan melengkapi foto profil, latar belakang/background dan atribut lain yang penting untuk meningkatkan eksistensi fanspage buatan anda tersebut.

2. Pilih template yang khusus untuk Video

Di Fanspage Facebook ada beberapa pilihan template. Jika tujuan jangka panjang anda untuk memonetisasinya, maka memilih template video adalah pilihan yang tepat. Ini sangat penting untuk menyelaraskan tujuan anda membuat fanspage.

3. Rajin upload

Sebenarnya facebook senang sama fanspage yang rajin Upload. Cara ini terlihat dengan merekomendasikan video-video yang rajin di Uplaod di Fanspage dan memungkinkan kita untuk memperoleh penghasilan dari sana.

Baca Juga : Milih Youtube Atau Facebook Ad-Break?

Usahakan agar setiap hari anda membuat postingan di Halaman Facebook anda tersebut entah itu video, foto, gambar dan lain sebagainya. Berapa sih minimalnya? Saran saya sih tiap hari minimal harus ada 5-10 postingan baru di fanspage tersebut. Karena pada dasarnya, Facebook agaknya gak mungkin mau merekomendasikan video yang postingannya dilakukan seminggu sekali.

4. Perhatikan kerapatan postingan

Meskipun anda mempostingan sampai 10 postingan per harinya, tetapi tetap perhatikan kerapatan postingannya. Usahakan agar muncul setiap 1 jam sekali atau setiap 3 jam sekali. Semakin rapat postingannya, dan semakin terstruktur postingannya, semakin bagus reputasi fanspage buatan anda tersebut.

Baca Juga : Cara Cepat Hasilkan Uang Dari Facebook

Jadi usahakan postingan fanspage tersebut cukup banyak. Karena, semakin banyak konten yang di posting, salah satu postingannya bisa berpontensi viral. Semakin banyak postingan yang viral, semakin bagus jangkauan postingan, dan otomatis bisa meningkatkan jumlah linked an followers yang tertarget.

5. Jangan fokus pada video saja

Nah ini juga yang cukup penting. Usahakan jangan terlalu fokus pada like yang ada didalam postingan facebook anda tersebut. Jika anda fokus pada video, apalagi videonya diatas 3 menit nanti di kira kalau facebook anda memang dibuat khusus untuk didaftarin sama AdsBreak.

Jika ada video atau foto yang berpotensi viral, maka posting aja. Ini akan membantu meningkatkan jangakuan postingan, dan berpengaruh besar pada peningkatkan jumlah liker dan followes. Lebih mantap lagi, video atau foto bisa meningkatkan view video yang lain. Jadi untuk tahap pertama fokus aja dulu pada upaya memperoleh like.

6. Posting konten yang bermanfaat

Yang kelima adalah memposting konten-konten yang bermanfaat. Ini cukup penting ya untuk meningkatkan followers fanspage kita. Seiring waktu berjalan, nanti akan ketahuan sendiri jenis postingan mana yang disukai oleh pengguna facebook.

Baca Juga : 5 Hal Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Chanel Youtube

Dari sini anda bisa menjadikan motor untuk membuat postingan-postingan serupa. Jika ada video dengan jumlah viewer banyak, jangan lupa buat video-video tersebut. Bangun brand fanspage anda lebih bagus lagi.

7. Posting di grub-grub terkait

Jika fanspage anda fokus pada konten-konten food dan travel, anda bisa mempostingnya di grub-grub tentang hal itu. Ini bertujuan untuk meningkatkan jangkauan, like dan jam tayang. Ingat ya, grub terkait. Jangan asal posting aja, ntar orang mengira kalau postingan tersebut di kira untuk mencari jam tayang dan juga like.

8. jangan reupload

Ini yang sangat penting. Logaritma Facebook mirip dengan Youtube, mereka dengan cepat deteksi video-video yang di upload. Mereka juga punya fitur untuk laporin video yang di reupload atau melanggar hak cipta. Selain nanti kena teguran, video anda gagal di monetisasi, padahal memang tujuan jangka panjangnya adalah monetisasi.

Nah demikian artikel tentang cara mendapatkan 20.000+ like Fanspage di Facebook Tanpa Biaya. Semoga artikel ini bermanfaat!

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *