Cara Mendaftar Iklan Di AdSpyglass

2 Likes Comment
cara mendaftar iklan di adspyglass

Cara Mendaftar Iklan Di AdSpyglass – Sebenarnya, ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan di Blog. Baik itu menggunakan influencer, postingan sponsor, konten placement, review produk, jasa backlik dan lain sebagainya. Itu tinggal tergantung anda bagaimana anda ingin memontenisasi blog anda.

Salah satu cara paling umum adalah dengan menempatkan iklan di dalam blog anda. Baik itu untuk iklan berjenis Pay Par Click (PPC) atau iklan Pop Under. Mungkin anda sudah pernah mendengar beberapa jasa pengiklan pop under yang memberikan bayaran lebih buat anda yang ingin memperoleh tambahan pendapatan.

Berbeda dengan Google adsense, biasanya cara mendaftar iklan Pop Under tidak terlalu susah. Siapa saja bisa mendaftar dan memperoleh penghasilan didalamnya. Tapi, yang perlu anda ingat adalah, fokus dulu pada konten anda, baru setelah itu anda memikirkan bagaimana anda akan memotenisasi blog anda.

Baca Juga : Adsterra, Pop Under Legit No Scam!

Boro-boro ingin menghasilkan uang, sedang konten anda masih sedikit. Belum lagi kalau konten anda tidak berkualitas tinggi. Alih-alih anda akan memperoleh penghasilan, yang ada malah anda akan frustasi karena blog anda tak kunjung menghasilkan pendapatan.

Nah kali ini kita akan membahas salah satu jaringan iklan Pop Under terbaik yang wajib anda coba. Dan ini cukup populer di Kalangan blogger. Jaringan iklan pop under tersebut adalah AdSpyGlass.

Beriklan dengan AdSpyGlass

Ini adalah salah jaringan iklan online yang cukup populer digunakan oleh para blogger. Jaringan iklan ini biasanya mengkonversi lalu lintas blog anda lalu memperoleh penghasilan dari sana. Di AdSpygass juga anda bisa memperoleh subscribe email untuk blog anda sendiri.

Jadi ada dua keuntungan yang anda dapatkan ketika anda mendaftar di jaringan iklan yang satu ini, yakni memperoleh penghasilan dan juga mendapatkan subscribe email.

Cara kerja AdSpygass sama sepperti jaringan iklan Pop-Under lain yang terbuka di jendela browser yang baru, biasanya tersembunyi dibawah jendela aktif browser anda. Jadi iklan ini sama sekali tidak menggangu pengguna dan ada ddapat melihat iklan tersebut setelah jendela browser utama anda tertutup atau diminimalkan.

Baca Juga : Cara mudah diterima MGiD

Disini anda juga bisa menerapkan semua jaringan iklan secara bersamaan dengan beberapa mediasi yang disarankan oleh AdSpyGlass. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan penghasilan bagi blogger anda dari 32% hingga 107%.

AdSpayGlass juga secara otomatis akan memilih dan menampilkan iklan dengan CPM tinggi buat anda, tetapi perlu diingat, CPM biasanya bergantung pada letak geografis anda atau negara anda.

Cara Mendaftar di AdSpyGass

Untuk mendaftar di AdSpyGass caranya cukup mudah, anda tinggal mengikut langkah-langkah dibawah ini.

  1.  Silahkan kunjungi AdSpyGass atau klik saja tautan ini.
  2. Silahkan mendaftar menggunakan alamat email anda.
  3. Silahkan masukan data-data yang diperlukan saat mendaftar
  4. Setelah selesai, ambil widget pendaftaran dan masukan di Website/blog.

Penutup

Nah demikian artikel tentang cara mendaftar iklan di AdSpyGlass. Jika anda bingung cara memonteisasi blog anda, atau anda selalu ditolak oleh Google Adsense, saya sarankan agar anda mendaftar di AdspyGass.

Baca Juga : 10 Situs Pemendek URL terbaik Saat Ini

Apalagi jika blog anda adalah blog download dengan lalu lintas blog yang tinggi tapi anda belum memperoleh penghasilan didalamnya? Coba pakai adspyglass. Semoga artikel ini bermanfaat~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *