5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien

7 Likes Comment
bangunan aneh yang dipercayai buatan alien

Sejak dulu, pembahasan mengenai bangunan aneh yang dipercayai buatan Alien tak ada habisnya. Alien kemudian dihubungkan dengan berbagai kehidupan kuno, benda arkeologi, dan berbagai hal lainnya. 

Banyak orang yang mengira, bangunan-bangunan tertentu merupakan tanda kehadiran alien di masa lampau. Meskipun banyak bukti yang mengatakan bahwa benda tersebut adalah hasil buatan manusia sendiri.

Misalnya, bangunan-bangunan dari peradaban Mesir pada masa kejayaan Firaun, atau suku-suku Maya dengan berbagai penemuan teknologi yang maju drastis.

Menurut para konspirator, semua yang dialami tersebut tidak akan terjadi jika tanpa campur tangan Alien.

Yang paling senter adalah soal jejak tadi. Ada beberapa bangunan raksasa, peninggalan suku Maya yang dianggap dibuat oleh Alien karena berbagai desain dan juga kode-kode tak biasa.

5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien

Nah, berikut disajikan artikel tentang 5 bangunan aneh yang dipercaya buatan Alien. Apa saja itu? Berikut daftarnya:

1. Benteng Inca

5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien
via tempo.co

Yang pertama adalah Benteng Inca yang terletak di pegunungan Machu Picchu di Peru. Sampai sekarang, bangunan ini tetap menjadi salah satu misteri terbesar bagi manusia.

Siapa yang membuatnya? Tidak ada yang tahu pasti. Beberapa orang bahkan percaya bahwa bangunan ini dibuat Alien.

Sementara, beberapa orang lain menyebutkan bahwabangunan ini merupakan banteng yang dibangun dengan tujuan untuk membuat masyarakat merasa aman dari serangan musuh.

2. Garis Nazca

5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien
via hot-facts

Lagi lagi di Peru. Rupanya, negara ini menyimpan banyak bangunan misterius dan aneh salah satunya adalah garis Nazca.

Garis ini merupakan sebuah lukisan raksasa yang terletak di gurun pasir Nazca, yang berada di daerah Lima. Lukisan raksasa tersebut hanya bisa dilihat dari langit.

Yang membuat bingung adalah lukisan ini terlihat seperti gambar laba-laba raksasa yang dibuat secara akurat dan presisi bersama ukuran tepat. Ada yang tahu ini fungsinya apa? Jawab di komentar.

3. Bangunan Pumapunku

5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien
ancient-code.com

Yang membuat beberapa orang percaya bahwa ini adalah buatan Alien adalah karena ukuran dan teknologi yang digunakan sangat mencengangkan, terlebih hal itu dibuat beberapa ribu tahun silam.

Bangunan ini terletak di Tiwawnaku, La Paz, Bolivia. Karena itu, banyak orang yang menyakini bahwa bangunan ini adalah bangunan buatan Alien.

4. Bangunan Sacsayhuaman

5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien
Screenshoot from youtube

Lagi-lagi di Peru. Bangunan ini terletak di Kota Cusco, yang terdiri dari ribuan tumpukan batu yang disusun serupa Puzzle dan dipercayai sudah ada dan dibangun 1.000 tahun yang lalu.

Potongannya yang rapi, cara menyusunnya yang teliti dengan berbagai bahan yang membuat orang tak yakin jika itu buatan manusia zaman dulu.

Sebab, teknik bangunan yang dengan penyusunan padat belum ada kala itu. Penduduk lokal percaya bahwa itu adalah bangunan yang dibuat suku Inca dibantu oleh orang-orang awan (Alien). Hmm..

5. Teotihuacan

5 Bangunan Aneh Yang Dipercayai Buatan Alien
ringmar.net

Tampaknya, di beberapa negara di Amerika Selatan memiliki bangunan-bangunan dengan arsitektur yang misterius. Sebut saja Bolivia, Peru, Meksiko dan sebagainya.

Hal ini tidak mengherankan, sebab ribuan tahun sebelumnya suku-suku seperti Inca, Maya dan seterusnya telah ada dan bermukim disana sehingga meninggalkan berbagai jejak arkeologis hingga sekarang.

Salah satunya adalah bangunan Teotihuacan di Meksiko. Berbagai penelitian sudah dilakukan, namun kesimpulan tetap sama: Bangunan ini bukanlah murni buatan manusia. Itu berarti ada campur tangan dari mahluk tertentu, seperti Alien.

Penutup

Percaya atau tidak, bangunan itu masih berdiri kokoh hingga kini, yang menandakan bahwa misteri masih tentang bangunan tersebut masih akan berlanjut. Demikian artikel tentang 5 bangunan aneh yang dipercaya buatan Alien. Semoga bermanfaat ~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *