[Kontribusi Yuk] Tanam Backlink Gratis Dari Blog Paulipu.com

13 Likes Comment
backlink gratis

Ada beberapa cara dapatkan backlink gratis berkualitas untuk blog salah satunya dengan menjadi guest post di blog paulipu.com

PAULIPU adalah platform blog yang dikhususkan untuk berbagi pengetahuan yang ada disekitar kita. Blog ini sudah mengudara sejak Januari 2019 dan terus eksis hingga sekarang ini.

Untuk membuat blog ini terus aktif maka paulipu.com membuka kesempatan bagi siapa saja, terlebih bagi blogger yang sedang mencari backlink bagi blognya, untuk mendapatkan backlink gratis selamanya dari paulipu.com.

Backlink gratis selamanya ini didapat dengan cuma-cuma loh. Asalkan, anda mengikuti syarat-syarat yang sudah ditentukan dibawah ini.

Sebelum lanjut, sebaiknya juga saya membahas tentang pengertian backlink. Agar anda tidak salah kaprah dan bertanya lagi sistemnya.

Apa itu Backlink?

Backlink adalah referensi konten anda dari blog orang lain. Anda dapat membaca disini tentang pengertian backlink lebih lengkap.

Bagi anda yang sedang berusaha membangun blog maka anda perlu mencari backlink yang berkualitas menunjang performa blog sekaligus agar blog anda itu bisa bersaing di Mesin Telusur.

Semakin banyak backlink yang anda peroleh, semakin besar peluang blog anda untuk merengsek naik ke peringkat pertama Pencarian Google.

Yang berarti, backlink menjadi salah satu nilai dan evaluator untuk mengukur kepercayaan Google atau Bing untu merekomendasikan blog anda.

Ada banyak cara mendapatkan backlink, mulai dari menjadi guest post, backlink yang diberikan secara cuma-cuma, hingga backlink yang dibeli.

Intinya begini, semakin banyak backlink bagi blog anda, semakin tinggi peringkatnya di mesin telusur. Bukan cuma peringkat tetapi juga Domain Authority dan Page Authority.

Semakin tinggi peringkat, berarti semakin tinggi juga peringkat anda di SERPs. Semakin tinggi SERPs, berarti semakin banyak pengunjung yang datang ke blog anda.

Semakin banyak pengunjung, blog anda semakin populer. Yang berarti, penghasilan anda semakin bertambah. Begitu seterusnya!

Cara mendapatkan backlink gratis dari blog paulipu.com

Nah untuk anda yang ingin memperoleh backlink gratis dari blog paulipu.com ini, silahkan baca dengan teliti syarat-syarat dibawah ini:

Syarat mengirimkan artikel di blog PauLipu.com:

  1. Artikel harus orisinal dan buatan sendiri [Dapat dilihat dari kata-kata yang digunakan]
  2. Artikel WAJIB lolos tes plagiat dan jika TIDAK maka artikel tidak akan diterbitkan
  3. Perhatikan cara-cara penulisan artikel yang baik dan benar, terlebih soal ejaan dan typo. Jika anda menerjemahkan artikel berbahasa Inggris maka silahkan saja, yang penting kalimat dan kata-katanya mengalir. Jika tidak, maka tidak akan di POSTING!
  4. Bukan artikel tentang j*di, por*ografi, promosi [copywriting], spam atau artikel-artikel lain yang bertolak belakang dengan ketentuan yang berlaku.
  5. Artikel tidak menyinggung unsur-unsur SARA.
  6. Apabila artikel yang ditulis merupakan artikel promosi [copywriting] tentang produk, jasa atau bisnis lain, silahkan baca ketentuan tentang Content Placement yang ada di blog ini.
  7. Masukan maksimal 1 LINK AKTIF yang mengarah ke blog anda [entah homepage/artikel]. Jika kedepan link tersebut mati alias broken link secara otomatis akan saya hapus.
  8. Sertakan foto berkualitas baik sebagai foto referensi. Disarankan untuk tidak memakai watermark dan sebaiknya di edit dulu fotonya minimal cropping.
  9. Ukuran minimal foto adalah 100kb dan maksimal 200kb.

Setelah melihat syarat-syarat diatas, selanjutnya adalah syarat-syarat kualitas artikel. Berikut ini syarat-syaratnya:

  1. Tema artikel bebas, silahkan pilih saja yang sesuai dengan kemampuan anda. Lebih diutamakan artikel tentang Internet Marketing, Influencer Marketing dan Keamanan Siber.
  2. PANJANG ARTIKEL minimal 800 karakter dan maksimal 2000 karakter.
  3. Kirimkan artikel tersebut ke kontak blog ini atau dapat langsung mengirim ke email silvannags09@gmail.com 

Subjek : Backlink Gratis

Artikel anda ….

Nama pengirim + Foto dilampirkan [attachment] + Backlinknya.

Jika artikel layak di posting, maka dalam waktu 3 hari akan di konfirmasi lewat email bahwa artikel yang anda kirimkan sudah di posting di blog ini.

Q&A

Q : Apakah ada imbalan yang saya dapatkan selain backlink?

A : Tidak!

Q : Bisakah saya menjadi penulis tetap?

A : Tentu saja bisa. Tapi untuk saat ini, belum ada bayaran untuk penulis tetap

Q : Apa untungnya menulis artikel?

A : Artikel yang anda tulis itu menggunakan nama anda sendiri, beserta link media sosial di Biodata Penulis. Sementara, untuk artikel akan mendapatkan backlink.

Q : Bagaimana jika saya tidak punya blog tetapi saya tetap ingin mengirimkan artikel?

A : Silahkan gunakan media sosial. Jika anda sudah mengirimkan artikel lebih dari 3, akan saya hubungi untuk menjadi penulis tetap.

Penutup

Ada banyak manfaat yang didapatkan dengan mengirimkan guest post. Mulai dari backlink, SEO, SERPs, hingga DA dan PA blog.

Meski banyak juga blogger yang tidak manfaatkan hal ini dengan baik. Dengan alasan, yang biasanya personal dan berbeda-beda.

Demikian artikel tentang cara mendapatkan backlink gratis dari blog paulipu.com. Semoga bermanfaat untuk anda ~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *