Awali Bulan Dengan Template Blog Kompi Flexible

3 Likes Comment
template blog kompi flexible

Awali Bulan Dengan Template Blog Kompi Flexible – Beberapa waktu lalu, saat pertama kali terjun dalam dunia blog, saya banyak sekali berganti template blog. Mulai dari yang gratisan, premium hingga template hasil kloningnya. Hasilnya? Pasti anda sudah bisa memperkirakannya.

Kurang memuaskan!

Akhirnya, blog yang saya gunakan itu terbengkalai, tak terurus lagi. Banyak artikel-artikel didalamnya yang meskipun kualitasnya baik, tetapi tidak memuaskan. Dan setelah saya melihat, salah satu hal yang menunjang kualitas SEO dan blog adalah template.

Akhir pekan lalu, saya kemudian melihat template buatan Kompi Ajaib, template Kompi Flexible. Melihat desainnya yang sederhana, loadingnya yang cepat serta berbagai keunggulan lain membuat saya jatuh cinta pada template yang satu ini.

Sampai akhirnya hal itu tercapai, dan itu sudah saya gunakan didalam template blog. Saya tidak suka memasang ditemplate blog lama, alasannya sederhana: karena saya sudah jenuh dan lelah berganti template terus.

Yang akhirnya membuat saya terlihat tidak konsisten dalam ngeblog, apalagi niche yang saya angkat itu terlalu luas. Jadi satu-satunya solusi adalah dengan membuat blog baru, blog yang gratisan, dan memulai semuanya dari pertama kali.

Semangat baru dalam ngeblog

Bagi saya ini adalah suatu semangat baru, yang memberikan motivasi baru untuk meningkatkan kemampuan blogging saya. Dan semuanya sudah lengkap, artikel original, navigasi yang menarik, template yang cocok.

Baca Juga : Mengapa gambar di postingan template kompi Flexible jadi dua? Ini solusinya

Inilah wajah baru dari blog saya, yang saya namai sebagai Pauh Lipu, sebuah blog yang dikhususkan untuk blogging, dan berbagai pengalaman yang ada selama terjun dalam dunia blog. Mungkin pengalaman yang saya bagikan didalamnya sudah terlalu umum, tidak jadi masalah. Yang jadi masalah tentu saja apakah saya tetap konsisten atau tidak kedepannya. Mungkin anda dapat mampir di blog saya yang baru. Sudah ada beberapa artikel didalamnya, yang membahas tentang tips dan trik tentang ngeblog.

Untuk itu, jika sobat ingin mencari template yang sederhana, keren dan menarik, saya sarankan agar anda menggunakan template Kompi Flexible. Salah satu alasan mengapa template ini saya rekomendasikan, dan juga mungkin direkomendasikan oleh orang lain adalah desainnya yang luwes.

Maksudnya apa ya? Tampilan-tampilan yang ada didalamnya, mudah diatur. Dan jika anda membeli template ini, semua yang anda butuhkan itu sudah tersedia saat anda membelinya. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk bertanya kembali untuk hal-hal umum tentang editing di blog.

Nah jika anda ingin bertanya tentang hal-hal lain, yang lebih spesifik, mungkin anda dapat bertanya kepad pembuat template ini, yakni Kang Adhi Suryadi. Demikian artikel tentang awali bulan dengan template blog kompi flexible. Semoga artikel ini bermanfaat ~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *