[Updated] 25+ Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik 2020

24 Likes 1 Comment
cara mendapatkan uang dari aplikasi

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ada di internet. Setiap aplikasi tersebut memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan menginstal aplikasi, mengajak teman atau menyelesaikan tugas yang diberikan.

Teknologi sudah ada di setiap lini kehidupan. Bahkan dari bangun tidur hingga menjelang tidur, yang pertama dan terakhir digunakan oleh sebagian besar orang adalah Smartphone.

Dengan smartphone tersebut, orang-orang bisa berinteraksi dengan orang lain lewat aplikasi chat, membaca status, berita, bermain games dan lain sebagainya.

Dan mungkin saja, ada beberapa dari anda yang belum tahu bahwa dengan menggunakan HP saja anda bisa mendapatkan penghasilan pasif lewat aplikasi tanpa modal sekalipun.

Dengan kata lain, enggak sulit cari uang. Asalkan, anda bisa memaksimalkan smartphone yang anda gunakan tersebut.

Seperti pepatah Eropa lama, banyak jalan menuju ke Roma. Pepatah ini juga berlaku saat mencari duit dari internet bermodalkan HP.

Dengan demikian, kalau cara tersebut ditekuni dengan konsisten, niscaya akan berhasil. Karena memang, enggak cara yang simple dan gampang cari duit. Namanya juga cari uang tidak ada yang benar-benar instan.

Yang anda butuhkan hanyalah smartphone. Rata-rata orang Indonesia sudah memakai Android jadi kenapa tidak gunakan smartphone anda untuk hasilkan uang jutaan rupiah?

Oleh karena itu, di artikel kali ini saya hendak mengulas tentang 20+ aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan termudah yang dapat dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan pasif anda.

Selain uang, anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik lain seperti pulsa, gift card hingga hadiah-hadiah spesial lain.

25+ Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik 2020

Nah tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan 20+ aplikasi penghasil uang gratis terbaru hingga jutaan rupiah. Aplikasi apa saja itu? Pasti penasaran kan? Berikut daftarnya untuk anda.

1. WhatsAround

Aplikasi penghasil pulsa

WhatsAround merupakan media sosial khusus traveler dan fotografer. Menariknya lagi, para pengguna medsos ini bisa menghasilkan uang virtual yang dapat ditransfer langsung ke Paypal.

Tugas anda hanyalah memposting foto atau video, berbagi lokasi yang pernah dikunjungi, mengajak teman dan mengumpulkan koin.

Setiap koin yang anda kumpulkan kemudian dapat di tukar dengan ethereum [saat ini 1 ethereum setara dengan Rp. 1.957.000,-], amazon card, starbuck cards dan lain sebagainya.

Kapan lagi main medsos dapat uang? Manfaatkan sekarang sebelum terlambat. Dan untuk anda yang ingin bergabung dengan WhatsAround silahkan klik tautan ini.

2. Buzzbreak

aplikasi penghasil uang 2020

Sejak Agustus 2019 lalu, saya sudah menggunakan aplikasi ini untuk membaca berita. Hingga sekarang, aplikasi ini tetap saya instal di smartphone milik saya.

Tahu gak apa alasannya? Karena saya bisa menghasilkan duit dengan mudah hanya dengan membaca berita atau menonton video.

Jika anda menginstal aplikasi ini, tugas anda hanyalah membaca berita, menonton video [iklan] dan melakukan tugas-tugas lain yang diberikan seperti survey.

Setelah tugas dilakukan, anda akan mendapatkan poin. Setiap poin ini bisa di konversi menjadi uang. Dan uang tersebut bisa kirim langsung ke rekening Paypal anda.

Oh iya, jika anda ingin menginstal aplikasi ini jangan lupa masukkan link refferal B07081705 untuk dapatkan koin sampai 30k, yang bisa langsung di tukar dengan uang.

3. VideoBuddy

aplikasi penghasil uang

Selain Buzzbreak, saya juga menginstal aplikasi VideoBuddy, yang merupakan salah satu sumber penghasilan pasif saya selama ini.

Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi video yang memungkinkan anda untuk menonton atau mendownload video dengan mudah.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur penghasilan bagi pengguna, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah yang tak terbatas.

Nah kalau anda mau hasilkan duit dari VideoBuddy dengan cepat dan instan, silahkan klik saja tautan ini.

4. Cashzine – Earn free cash

aplikasi penghasil uang

Platform ini memungkinkan anda untuk membaca berita-berita yang lagi tren sekarang ini. Plus, dari kegiatan tersebut anda bisa hasilkan uang.

Untuk mendapatkan duit dari Cashzine anda wajib membaca berita setiap hari dan melakukan tugas harian yang diberikan.

Dari setiap tugas dan kegiatan membaca tersebut anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah personalisasi logaritma aplikasi yang sudah terintegrasi dengan Artificial intelegence.

Sehingga, iklan dan juga berita yang ditampilkan relevan dan sesuai dengan keinginan pengguna. Jika anda ingin download Cashzine, silahkan klik disini.

5. Cashpop Apk

aplikasi penghasil uang

Sejak pertama kali dirilis di PlayStore, saya sudah menginstal CashPop yang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang selain beberapa aplikasi diatas.

Baca Juga : Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Menginstal Aplikasi di Smartphone

Tugas yang diberikan oleh CashPop juga tergolong Simple. Dimana, anda hanya perlu melihat dan membuka aplikasi yang sudah terinstal sebelumnya di HP anda, mendownload aplikasi baru dan melakukan tugas-tugas harian yang diberikan dari dalam aplikasi.

Dari setiap tugas inilah anda akan mendapatkan rewards berupa poin. Poin ini nantinya akan di konversikan menjadi uang, pulsa dan hadiah menarik lainnya.

Untuk anda yang ingin instal Cashpop dan mulai hasilkan uang silahkan klik disini. Jangan lupa juga masukkan kode referral Idwnti untuk mendapatkan 10k koin emas yang bisa ditukar langsung dengan pulsa.

6. Cashtree Apk

aplikasi penghasil uang

Cahstree termasuk salah satu aplikasi yang cukup populer bagi para pemburu recehan di Internet.

Tugas anda juga enggak terlalu berat. Dimana anda hanya perlu mengikuti berbagai tantangan, menginstal aplikasi, mengundang teman dan bermain.

Jika setiap tugas tersebut selesai dilakukan, anda akan mendapatkan poin. Setiap poin ini dapat di konversikan dengan hadiah menarik termasuk uang dan pulsa. Untuk mendownload aplikasi Cahstree silahkan klik disini.

7. AppKarma

Aplikasi penghasil Dollar

Menurut saya sih aplikasi ini seperti Whaff Rewards atau mungkin kloningannya kali ya. Tugas dalam aplikasi ini juga sama seperti Whaff Rewards.

Dimana anda hanya perlu mendownload aplikasi dan juga menyimpan aplikasi tersebut dalam beberapa hari maka anda akan mendapatkan sejumlah rewards.

Untuk anda yang mau Download aplikasi AppKarma ini silahkan klik disini. Jangan lupa masukkan kode refferal lintas1 untuk mendapatkan 300 koin pertama anda.

8. CashKarma rewards & Fift cards

aplikasi penghasil uang

Aplikasi ini berbeda dengan Appkarma diatas meski dari tampilannya sama, termasuk tugas-tugas yang diberikan di dalam aplikasi.

Mungkin saja, baik AppKarma dan CashCarma dikembangkan oleh developer yang sama. Dari setiap tugas tersebut anda akan mendapatkan komisi berupa uang yang juga dapat di transfer ke rekening online seperti PayPal.

Untuk anda yang mau download CashCarma silahkan klik disini. Jangan lupa masukkan juga kode refferal lintas untuk memperoleh 500 koin pertama anda.

9. Whaff Rewards App

aplikasi penghasil uang

Pada update terbaru tahun 2020 ini, Whaff Rewards rupanya sudah enggak ada lagi di Google Play Store.

Dan jika anda ingin dapat duit dari Aplikasi ini anda bisa download langsung di APKPure atau klik saja tautan ini.

Whaff Rewards pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menghasilkan uang hanya dengan melakukan tugas-tugas sederhana.

Aplikasi ini juga cukup populer, dulunya. Dan sudah banyak orang yang Payout dari Whaff rewards baik dalam bentuk uang, pulsa atau hadiah lain.

Baca Juga : Cara Cek Keaslian Ponsel Android dan iPhone

Selain itu, tugas-tugas yang diberikan cukup sederhana, dimana anda hanya perlu menonton video, membaca berita, mendownload aplikasi, mengaktifkan Lockscreen dan lain sebagainya.

Anda juga bisa meningkatkan penghasilan hingga 30% dengan mengajak teman untuk bergabung dengan Whaff Rewards.

Dan ingat, anda agar bisa Payout dari aplikasi ini, handphone anda enggak boleh di Root ya.

10. Make Money App

Aplikasi penghasil uang

Selanjutnya adalah Make Money App. Berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi mengharuskan anda mengikuti survey-survey yang sudah disediakan dalam aplikasi.

Apabila survey selesai dilakukan, anda akan mendapatkan rewards. Begitu juga saat anda menyelesaikan setiap tugas-tugas yang diberikan.

Dari setiap rewards inilah anda akan mendapatkan uang yang dapat di transfer ke rekening PayPal milik anda.

11. Joy Rewards App

aplikasi penghasil uang terbaru

Cara menggunakan aplikasi ini tergolong mudah. Begitu juga dengan cara payoutnya. Sehingga, aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi populer untuk menghasilkan uang.

Sama seperti Whaff Rewards, anda tinggal melakukan tugas-tugas yang diberikan dalam Aplikasi lalu mulai hasilkan uang. Uang tersebut dapat dicairkan lewat rekening Paypal.

12. Tap Cash Money

Aplikasi penghasil uang terbaru

Mirip dengan Whaff Rewards karena tugas-tugas yang diberikan. Dimana anda hanya perlu menonton video [Iklan], mendownload aplikasi dan mengikuti tugas-tugas lain.

Dari setiap tugas inilah anda akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat di konversi menjadi uang yang dapat di transfer ke PayPal.

13. InCash – Make Money & Earn Free Cash App

aplikasi penghasil uang

Sebenarnya, inCash belum lama di luncurkan di Google PayStore. Anda anda bisa mengunduhnya sekarang karena belum terlalu populer.

Tugas-tugas didalam inCash sangat sederhana, dimana anda tinggal masuk lewat akun IG lalu mulai hasilkan duit setiap kali ada ada orang follow akun IG anda.

14. ChampCash App

aplikasi penghasil dollar

Sama seperti aplikasi lain, di champChash anda hanya perlu melakukan beberapa tugas dasar seperti mendownload aplikasi atau menonton iklan video.

Dari aktivitas inilah anda akan mendapatkan poin yang dapat di konvesri menjadi uang. Anda juga bisa menggunakan referral link untuk meningkatkan poin yang anda peroleh.

15. MoneyApp

Aplkasi penghasil uang

Aplikasi ini memungkinkan anda memperoleh penghasilan hanya dengan melakukan beberapa tugas sederhana seperti menonton video, menyelesaikan survey, memainkan game, mengetes layanan tertentu, membuat opini, endorse dan lain sebagainya.

Setiap hari taks aplikasi terus diperbaharui, yang berarti aplikasi ini cukup update. Untuk memperoleh uang anda hanya perlu selesaikan tugas yang diberikan.

16. Gift Wallet App

penghasil dolar

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video, yang sebenarnya adalah iklan.

Menonton video adalah satu-satunya tugas yang diberikan dalam aplikasi. Setelah menonton video anda akan mendapatkan rewards berupa koin.

Koin-koin inilah yang dapat ditukar menjadi uang yang bisa langsung transfer ke rekening PayPal milik anda.

17. Daily Cash App

aplikasi penghasil uang

Ini adalah aplikasi dengan tugas paling mudah. Tugas yang diberikan hanyalah memberi rating dan ulasan yang bagus untuk beberapa aplikasi di PlayStore.

Dari setiap rating dan ulasan yang diberikan, anda akan mendapatkan reward yang bisa ditukar dengan uang.

18. Cash For App

Aplikasi penghasil Dollar Terbaru

Selanjutnya adalah Cash For Apps yang memungkinkan anda menghasilkan uang tambahan dari aplikasi hanya dengan melakukan beberapa tugas-tugas sederhana.

Baca Juga : Cara Mengetahui Kode Negara Asal iPhone

Mulai dari mendownload aplikasi yang direkomendasikan, menonton video, menyelesaikan survey dan lain sebagainya.

Anda akan mendapatkan Rewards setelah menyelesaikan tugas yang diberikan dalam aplikasi. Agar rewards enggak terpotong, anda wajib membiarkan aplikasi aplikasi tersebut terinstal selama 3 hari di ponsel anda.

19. LuckyCash App

aplikasi penghasil uang

Selanjutnya ada LuckyCash yang memungkinkan anda mendapatkan hadiah uang hingga US$1 setelah mendaftar.

Dan uang tersebut bisa ditransfer langsung ke rekening PayPal, asalkan anda sudah menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan seperti menginstal aplikasi yang ada didalamnya.

20. Money Locker App

aplikasi penghasil uang

Money Locker Aplikasi adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik saat ini, yang memungkinkan anda memperoleh pendapatan hanya dengan mengaktifkan Lockscreen.

Semakin lama Lockscreen aktif, maka semakin besar pula pendapatan anda. Dan pendapatan itu dapat ditukar menjadi uang serta pulsa.

21. Oing App

Aplikasi penghasil uang terbaru

Meski agak asing, tapi aplikasi ini juga cukup populer loh. Dengan OingApp anda bisa menghasilkan uang, pulsa dan hadiah menarik lainnya setiap hari.

Tugas-tugas yang diberikan juga enggak terlalu berat. Dimana anda hanya perlu mendaftar, menyelesaikan survey, menonton video dan lain sebagainya.

22. Swayper App

aplikasi penghasil dollar terbaru

Sama seperti aplikasi OingApp, Swayper juga memungkinkan anda mendapatkan hadiah berupa uang dan pulsa gratis setiap hari.

Tugas anda juga enggak terlalu berat. Dimana anda hanya perlu menginstal Aplikasi, mengikuti berbagai perintah yang anda dan mengumpulkan koin.

Apabila koin sudah terkumpul, anda bisa menukarnya dengan berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh developer.

23. Inbox Dollar App

aplikasi penghasil uang

Sama seperti Whaff Rewards, Inbox Dollar App memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan berupa uang hanya dengan melihat email-email serta menjawab beberapa survey yang telah disediakan.

Baca Juga : Cara Membuat Aplikasi Seperti WhatsApp dan Telegram

Saat anda mendaftar, anda akan memperoleh bonus hingga $5. Selain itu, penghasilan anda juga akan bertambah seiring dengan meningkatnya jumlah task yang sukses diselesaikan dari dalam Aplikasi.

24. AppNana

aplikasi penghasil uang 2020

Anda juga bisa menghasilkan uang dari AppNana. Uang yang didapat berupa free gift cards, hadiah harian, link rujukan dan lain sebagainya.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah kemudahannya mendapatkan poin. Dengan kata lain, anda bisa dapat duit dengan simple dan enggak menguras kuota.

25. Showbox

aplikasi penghasil uang

Konsepnya sama seperti aplikasi lain dimana anda harus menyelesaikan survey yang diberikan, melakukan tugas-tugas yang anda hingga menonton video yang diberikan.

Apabila tugas-tugas tersebut sudah selesai dilakukan, anda akan mendapatkan koin. Apabila koin sudah banyak, maka anda bisa tukar dengan hadiah menarik lain termasuk uang.

Penutup

Setiap orang bisa menghasilkan duit dari aplikasi-aplikasi yang sudah saya ulas diatas. Meski penghasilannya cukup kecil, tapi cocoklah untuk mengisi waktu luang anda.

Daripada waktu terbuang percuma dengan melakukan hal-hal yang enggak produktif, mending instal dan hasilkan uang dengan deretan aplikasi diatas.

Oh iya, sebelum menginstal aplikasi diatas, anda perlu berhati-hati. Karena mungkin saja aplikasi Scam, yang enggak terbukti membayar.

Saya juga sudah menyiapkan beberapa link reffereal yang bisa anda gunakan, yang berarti, saya sendiri menjadi pengguna deretan aplikasi tersebut.

Oh iya, jika ada aplikasi diatas yang akhirnya terbukti Scam, anda bisa tinggalkan di kolom komentar agar saya mereview artikel ini kembali.

Demikian artikel tentang 25+ aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2020. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda ~

You might like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *