20 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik 2019

3 Likes Comment
cara mendapatkan uang dari aplikasi

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang memungkinkan anda untuk memperoleh pendapatan tambahan hanya dengan menginstal aplikasi, mengajak teman atau menyelesaikan tugas yang diberikan.

Di era internet ini ada banyak cara menghasilkan duit mulai dari mengembangkan bakat hingga menyelesaikan permainan. Yang penting anda konsisten dan berusaha terus menerus. Sebab, tidak ada cara menghasilkan uang dengan mudah dan gampang. Namanya juga cari uang tidak ada yang instan.

Yang anda butuhkan hanyalah smartphone. Rata-rata orang Indonesia sudah memakai Android jadi kenapa tidak gunakan smartphone anda untuk hasilkan uang jutaan rupiah?

Untuk itu, kali ini akan diulas tentang 20 aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat dapat digunakan sebagai penghasilan tambahan. Selain uang, hadiah dari aplikasi ini juga bisa ditukar dengan pulsa dan kuota internet.

Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaru

Teknologi menawarkan hampir segalanya. Saat bangun tidur pasti yang dicari pertama adalah Handphone, kan? Beberapa orang menjadi kaya hanya bermodalkan ponsel saja atau menjadi developer aplikasi.

Dengan kata lain, ada kemungkinan setiap orang bisa menghasilkan uang lewat aplikasi entah menjadi pengembang atau menjadi pengguna.

Sebagai pengguna anda juga bisa menghasilkan duit dari aplikasi dengan mudah dan cepat. Aplikasi-aplikasi penghasil uang gratis terbaru itulah yang akan dibahas dalam artikel ini.

Nah tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan 20 aplikasi penghasil uang jutaan rupiah untuk anda. Aplikasi apa saja itu? Ini daftarnya.

1. WhatsAround

Aplikasi penghasil pulsa

Ini merupakan salah media sosial yang memungkinkan anda menghasilkan uang dari Aplikasi. Uang yang dihasilkan berupa uang virtual seperti Criptocurrency.

Tugas anda hanya perlu memposting foto atau video, berbagi lokasi yang pernah dikunjung dan mengumpulkan poin. Poin inilah yang dapat dikonversi menjadi uang.

2. Whaff Rewards App

aplikasi penghasil uang

Apakah anda sudah pernah mendengar aplikasi yang satu ini? Jika belum nih saya berikan pemaparan. Whaff rewards adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk Dollar.

Sudah banyak orang yang bisa menghasilkan uang hanya dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini disukai oleh banyak orang dan itu terlihat dari tingkat dowloadnya di Google Play Store.

Baca Juga : Cara Cek Keaslian Ponsel Android dan iPhone

Tugas yang anda lakukan didalamnya hanyalah dengan menonton video atau mengikuti tugas-tugas singkat didalamnya seperti isi survey dan lain sebagainya.

Ikuti saja permainannya, dan juga ada link refreal yang dapat digunakan untuk menghasilkan lebih banyak dollar. Tapi untuk bisa menghasilkan uang dan melakukan payout diaplikasi yang satu ini handphone anda tidak boleh di ROOT.

3. Make Money App

Aplikasi penghasil uang

Aplikasi selanjutnya adalah Make Money. Berbeda dengan Whaff Rewards, aplikasi berbeda dalam segi tugas yang diberikan untuk menghasilkan uang.

Baca Juga : Darimana Fotografer Memperoleh Penghasilan?

Disini, anda perlu menjawab survey-survey yang telah disediakan dalam aplikasi itu sendiri. Jika survey telah selesai anda lakukan, maka anda akan mendapatkan reward.

4. Joy Rewards App

aplikasi penghasil uang terbaru

Cara pengerjaannya yang cukup mudah membuat aplikasi satu ini juga populer sebagai aplikasi penghasil uang. Sama seperti Whaff Rewards, anda tinggal lakukan tugas-tugas yang diberikan lalu mulai menghasilkan uang. Uang juga dapat dicairkan lewat Paypal.

5. Money App

aplikasi penghasil dollar

Aplikasi ini dapat anda jalankan setiap saat. Jadi setiap kali bermain anda akan mengumpulkan uang dan setelah cukup anda bisa langsung cairkan.

6. Tap Cash Money

Aplikasi penghasil uang terbaru

Ini adalah aplikasi dengan cara kerja mirip dengan Whaff Rewards karena tugas-tugas yang diberikan. Anda hanya perlu menonton, mendownload beberapa aplikasi lalu mengumpulkan uang. Yang jelas, ikuti saja petunjuk teknisnya disana.

7. InCash – Make Money & Earn Free Cash App

aplikasi penghasil uang

Aplikasi ini belum lama diluncurkan di Google Play Store. Anda bisa langsung mengunduhnya karena belum terlalu populer. Tugasnya sangat sederhana anda tinggal masuk dengan Akun Instagram anda lalu mulai hasilkan uang setiap kali ada orang yang follow IG anda.

8. ChampCash App

aplikasi penghasil dollar

Tugas dalam aplikasi ini bukan mendownload beberapa aplikasi lalu mendapatkan uang tetapi melaksanakan promosi. Itu berarti tugas anda adalah mencari referral, saat ada orang yang bergabung dengan link referral yang anda sebarkan anda akan mendapatkan reward yang dapat dikonversi menjadi uang.

9. MoneyApp

Aplkasi penghasil uang

Aplikasi ini juga memungkinkan anda memperoleh penghasilan dengan melakukan beberapa tugas seperti menonton video, menyelesaikan survey, memainkan game, mengetes layanan tertentu, membuat opini, endose dan lain sebagainya.

Setiap hari ada taks yang diperbaharui, yang berarti aplikasi ini cukup update. Untuk memperoleh uang anda hanya perlu selesaikan tugas lalu mulai dapatkan penghasilan.

10. AppKarma

Aplikasi penghasil Dollar

Menurut saya sih aplikasi ini seperti Whaff Rewards atau mungkin kloningannya kali ya. Tugas dalam aplikasi ini juga sama seperti Whaff Rewards diamna anda hanya perlu mendownload aplikasi dan juga menyimpan aplikasi tersebut dalam beberapa hari maka anda akan mendapatkan sejumlah reward.

11. Gift Wallet App

penghasil dolar

Kalau anda hobby nonton iklan, maka Gift Wallet dapat anda gunakan untuk menghasikan uang loh. Tugasnya ya hanya nonton iklan lalu dapat reward yang dapat dikonversi menjadi uang.

12. Daily Cash App

aplikasi penghasil uang

Ini adalah aplikasi dengan tugas paling mudah. Tugas anda diberikan tugas untuk memberikan rating aplikasi yang ada di Play Store. Dari sini anda akan memperoleh reward dalam bentuk uang.

13. Cash For App

Aplikasi penghasil Dollar Terbaru

Selanjutnya adalah Cash For Apps. Ini adalah aplikasi dengan tugas yang tergolong mudah. Anda hanya perlu mendownload aplikasi yang tersedia didalamnya untuk mendapatkan reward.

Baca Juga : Cara Mengetahui Kode Negara Asal iPhone

Reward akan anda dapatkan seelah selesai mendownload aplikasi yang ada dan tidak mengunistal aplikasi tersebut dalam jangka waktu 3 hari.

14. LuckyCash App

aplikasi penghasil uang

Selanjutnya ada LuckyCash. Ketika mendaftar aplikasi ini anda sudah bisa mendapatkan uang sebesar US$1 loh. Tugas-tugasnya pun cukup mudah. Anda hanya perlu membuka dan menginstal aplikasi yang ada didalamnya.

15. Cash Pop Apk

aplikasi penghasil uang

Ini sebenarnya adalah kumpulan aplikasi. Cara kerjanya adalah ketika anda membuka Cash Pop semua aplikasi yang dalam Handphone anda akan terbuka dan anda dapat menggunakannya langsung.

Baca Juga : Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Menginstal Aplikasi di Smartphone

Ketika membuka aplikasi anda akan mendapatkan reward berupa poin. Poin ini nantinya dapat dikonversikan menjadi uang, pulsa dan lain sebagainya.

16. Money Locker App

aplikasi penghasil uang

Dengan menginstal aplikasi ini anda bisa mendapatkan pulsa gratis. Anda bisa menginstalnya langsung untuk melihat cara kerja dari aplikasi yang satu ini.

17. Cashtree Apk

aplikasi penghasil uang

Aplikasi ini sudah cukup populer dikalangan para pemburu recehan. Dari aplikasi ini anda bisa emndapatkan pulsa gratis dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang ada didalamnya.

18. Oing App

Aplikasi penghasil uang terbaru

Meski agak asing, tapi aplikasi ini juga cukup populer loh. Disini anda bisa menghasilkan pulsa gratis setiap kali anda menggunakan aplikasi yang satu ini.

19. Swayper App

aplikasi penghasil dollar terbaru

Sama seperti aplikasi diatas, Swayper juga menawarkan pulsa gratis kepada setiap orang yang menginstal. Yang anda lakukan juga tergolong mudah. Anda tinggal menginstal aplikasi ini lalu mengikuti perintah-perintah yang ada didalamnya.

20. Inbox Dollar App

aplikasi penghasil uang

Sama seperti aplikasi lain, Inbox Dollar App memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan berupa uang hanya dengan melihat email-email serta menjawab beberapa survey yang telah disediakan.

Baca Juga : Cara Membuat Aplikasi Seperti WhatsApp dan Telegram

Saat anda mendaftar, anda ,memperoleh bonus sebesar $5. Selain itu, penghasilan anda juga akan bertambah seiring meningkatknya jumlah task yang anda selesaikan.

Penutup

Memperoleh pendapatan tambahan dari permainan-permaian bisa membantu anda untuk menghasilkan uang tambahan meskipun nilainya mungkin sedikit.

Anda juga perlu berhati-hati sebab ada beberapa alikasi yang pada akhirnya SCAM alias tak membayar kepada orang yang telah berhasil mengumpulkan uang. Soal itu saya sudah membahas disalah satu artikel saya tenang 6 aplikasi SCAM terbaru tahun 2019.

Jika ada beberapa dari anda yang punya pengalaman tentang aplikasi yang disebutkan diabgian atas silahkan tinggalkan di kolom komentar. Sebab, sampai kini, saya tidak dapat memastikan apakah aplikasi ini scam atau terbukti membayar.

Demikian artikel tentang 20 aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2019. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda ~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *