Terbukti Membayar Publisher! Ini 15 Alternatif Google AdSense

5 Likes Comment
cara menghasilkan uang selain dari Google

Ada beberapa situs periklanan yang dapat dijadikan alternatif Google AdSense untuk memperoleh penghasilan dari blog.

Meskipun memang banyak yang menginginkan agar bisa beriklan menggunakan Google AdSense namun karena syarat diterima cukup ketat sehingga tidak semua blog bisa di approve.

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa peraturan ini sangat tepat sementara yang lain mengatakan bahwa ini menghambat para blogger untuk berkembang.

Apapun pemikiran itu, Anda bisa setuju dan bisa juga tidak. Lagi pula, peraturan dibuat untuk dilanggar dan pedoman harus ditetapkan agar setiap orang mempunyai kesempatan yang sama, adil dan benar dalam menghasilkan uang secara online.

Meski begitu ada juga beberapa situs yang dapat dipasang secara bersamaan dengan iklan Adsense sehingga potensi pendapatan juga akan bertambah. Ada beberapa orang yang gagal diterima oleh AdSense lalu berusaha mencari alternatif lain untuk memperoleh penghasilan dari blog.

Baca Juga : 8 Jasa Yang Dapat Anda Buka Sebagai Blogger Untuk Meningkatkan Penghasilan

Dalam artikel kita akan membahas alternatif google adsense untuk bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Intinya, sebagai blogger jangan pernah berputus asa.

15 Alternatif Google AdSense Untuk Peroleh Penghasilan Dari Blog

Agar anda paham bahwa ada banyak jalan menuju ke Roma, jika Anda ditolak berakali-kali oleh Google Adsense, atau di banned dengan alasan yang tidak masuk akal, anda bisa mendaftar pada 15 situs alternatif Google adsense, berikut daftarnya.

1. Chitika

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Chitika adalah salah satu alternatif yang paling disukai oleh blogger dan para webmaster untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog dan juga menjadi alternatif apabila mereka tidak diterima oleh AdSense. Iklan Chitika cukup fleksibel dan tergantung bagaimana dan dimana Anda menempatkannya.

Baca Juga : 10 Layanan Google Yang Harus Anda Maksimalkan Sebagai Blogger

Selain itu proses pendaftaran dan penempatan iklannya cenderung mudah dan, yang paling disukai adalah pembayaran minimum yang sangat rendah hanya $10 saja.

2. Yahoo! Bing Network

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Sama seperti AdSense, jaringan sindikasi iklan Yahoo dan Bing juga memiliki website sendiri yakni Media.Net. Sayangnya, para publisher yang ingin menjadi mitra Medianet harus memiliki blog dengan trafik tinggi dan kontennya wajib berbahasa Inggris.

Baca Juga : Cara Memperoleh Pendapatan $100 Per Hari Dari AdSense

Keuntungan utama dari jaringan iklan ini adalah penyesuaian dengan konten dan iklan yang tertarget dengan baik. Ciri-cirinya sama seperti iklan dari AdSense. Minimum Payout di Bing dan Yahoo Network adalah $100

3. Kontera

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Selain dua jaringan iklan besar diatas, kontera juga menjadi salah satu alternatif adsense yang cukup menjanjikan. Kontera bergantung pada iklan teks, dimana anda harus menempatkan hiperlink didalam konten blog anda yang mengarahkan orang ke laman iklan di tab baru saat ada orang yang mengkliknya.

Baca Juga : 16 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Popularitas kontera terus berkembang pesat akhir-akhir ini, dan beberapa situs web besar sudah menggunakan jenis iklan ini karena tidak mengganggu pengguna secara langsung. Minimum payout adalah 50 Euro

4. Clicksor

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Pada dasarnya, Clicksor fokus pada iklan teks dan publisher akan memperoleh penghasilan dan pendapatan dari situ. Clicksor juga menawarkan komisi 10% dari setiap rujukan yang berhasil mendaftar masuk menjadi mitra Clicksor. Minimum payout di Clicksor adalah $50

5. Vibrant media

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Vibrant media menawarkan beberapa jenis iklan mulai iklan teks dan juga iklan push. Vibrant juga menyediakan iklan bergambar dengan model biaya per seribu kali tayangan atau cost per miles (CPM). Minimum payout di Clicksor adalah $50

6. AdSide

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

AdSide menggunakan format iklan spanduk untuk menghasilkan pendapatan. Spanduk dari AdSine terdiri dari gambar thumbnail kecil disebelah kiri setiap baris iklan.

Dibandingkan dengan bentuk periklanan lain, AdSide menggunakan pendekatan non-intuisif yang cukup menguntungkan bagi publisher. Minimal pembayaran di AdSide media adalah $50

7. BidVertiser

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

BidVertiser menawarkan semua jenis periklanan konvensional mulai dari iklan teks, iklan gambar, dan juga banner. Selain opsi Pay Per Click (PPC) regular, anda juga mendapatkan bonus konversi, jika seorang pengunjung mengklik halaman referral, Anda bisa memperoleh bonus tambahan. Pembayaran minimum di BidVertiser adalah $10

8. LinkWorth

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

LinkWorth menawarkan solusi periklanan terintegrasi. Pada dasarnya, LinkWorth memungkinkan anda untuk menampilkan iklan dalam bentuk teks, iklan gambar dan pos bersponsor dan beberapa opsi iklan lain. Minimum pembayaran di LinkWorth adalah $25

9. Amazon Associates

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Toko online terbesar, Amazon juga menawarkan solusi iklan yang cukup sederhana dan mudah. Ini menempatkan iklan gambar di halaman web atau blog lalu setiap klik pada iklan akan di konversi menjadi pembelian.

Dimana, setiap pembelian yang terjadi anda akan mendapatkan komisi. Pembayaran Minimum di Amazon Associates adalah $100

10. Infolinks

10 Cara Menghasilkan Uang Selain Dari Google AdSense

Sesuatu yang membuat infoliks agar menarik adalah kemudahan yang dapat dipilih untuk menempatkan iklan dalam teks tersebut.

Bersama dengan spanduk, atau iklan gambar dari beberapa penyedia lain. Minimal pembayaran di Infolinks adalah $50.

11. Mgid

mgid alternatif adsense

Mgid adalah periklanan berbasis Native ads yang menggunakan beberapa metode periklanan diantaranya CPM, CTR, RPM dan juga PPC. Saya sendiri sudah pernah mengulas situs ini. Untuk melihatnya, silahkan klik disini.

Baca Juga : 5 Situs Tempat Jual Foto Terbaik saat Ini

Meski cukup menjanjikan, minumum Payout dari MGID cukup tinggi, dimana anda harus mengumpulkan sekitar $100 agar bisa mencairkannya lewat Bank Lokal, Paypal dan beberapa metode pembayaran lain.

12. AdNow

adnow alternatif adsense

AdNow adalah salah satu alternatif AdSense yang cukup menjanjikan para publisher. Jenis iklan AdNow berupa iklan Native, dan baru-baru ini terdapat jenis iklan Push.

Baca Juga : Cara Cairkan Pembayaran AdSense lewat OVO

Minimum payout sendiri cukup rendah. Dimana, anda sudah bisa payout dari Adnow saat saldo anda mencapai $20 lewat Wire Bank ataupun Paypal dan beberapa metode pembayaran lain.

13. RevenueHits

revenuehits alternatif adsense

Ini adalah salah satu alternatif untuk bisa menghasilkan uang selain dari AdSense. Jaringan periklanan ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2008 lalu dan terus eksis hingga sekarang.

Baca Juga : Kirim Tulisan anda di 5 Situs Ini Dan Dapatkan Honor Jutaan Rupiah

Sistem di Revenue Hits menggunakan sistem CPA [Cost Per Action]. Jenis iklannya adalah iklan Pop-up, dimana mengarahkan pengunjung ke tab lain untuk menyelesaikan beberapa tugas mulai dari mendownload aplikasi hingga mendaftar pada situs yang dialihkan.

14. Propellerads

Propellerads alternatif adsense

PropellerAds adalah salah satu jaringan periklanan yang benar-benar membayar para publishernya. Sistem perhitungan PropellerAds menggunakan 2 sistem utama, yakni Cost per Click [CPC] dan juga Cost Per Miles atau impresi [tampilan per seribu kali tayangan].

Baca Juga : 8 Hal Yang Harus Segera Diatasi Jika Ingin Menjadi Blogger Yang Sukses

Minimun payout Propellerads cukup rendah, dimana saat saldo anda mencapai $50 anda sudah bisa mencairkannya lewat beberapa metode pembayaran mulai dari Paypal, Wire Bank dan lain sebagainya.

15. PopCash

PopCash alternatif adsense

Seperti juga jaringan perikalan lain, PopCash adalah salah satu situs periklanan berbasis CPM yang sudah terbukti membayar para publishernya.

Baca Juga : Dampak Mengubah Permalink Blog

Minimum payout dari PopCash cukup rendah, dimana saat saldo anda mencapai $10 anda sudah bisa mencairkannya lewat PayPal dan beberapa metode pembayaran lain yang didukung.

Penutup

10 alternatif dari Google Adsense ini berfungsi sebagai alternatif yang layak untuk AdSense, untuk membantu Anda bisa memperoleh pendapatan lain dari internet selain Google Adsense.

Jadi jangan berputus asa hanya karena anda gagal diterima oleh AdSense.  Nah demikian artikel tentang 10 cara menghasilkan uang selain dari Google AdSense. Semoga artikel ini bermanfaat!

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *