Adsterra, Pop Under Legit No Scam!

5 Likes Comment
Pop Under Legit No Scam

Adsterra, Pop Under Legit No Scam! – Bingung cara memonetisais blog anda? Meski sebenarnya ada banyak cara memonetisasi blog, tapi banyak dari anda, apalagi blogger pemula, bingung tentang cara momentisasi blognya tersebut. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada ratusan cara untuk memonetisasi blog, dan ini tergantung anda sendiri, apakah anda ingin memonetisasi atau tidak.

Jika tujuan anda ngeblog hanya untuk hobby, tidak ada salahnya kan untuk memperoleh penghasilan dari sana? Tapi jika tujuan ada untuk memperoleh penghasilan maka memonetisasi blog sudah pasti anda lakukan.

Baca Juga: Cara mudah diterima AdSpyGlass

Artikel kali ini kita akan membahas tentang Adsterra, satu jaringan iklan Pop Under dengan CPM tinggi. Sudah ada beberapa testimony mengenai Adsterra. Jadi, anda tidak usah galau lagi kalau anda masih susah untuk memonetisasi blog anda.

Jaringan iklan Adsterra

Jika anda menggunakan iklan Pop-Under ad Networks, dan lalu litas anda sudah tinggi mengapa tidak mengkonversinya menjadi uang? Dan anda bisa melakukannya dengan cara mendaftar ke Adseterra. Selain konversi allu lintas, kampanye iklan yang ditawarkan pun cukup bagus dibanding jaringan iklan-iklan lain.

Baca Juga : Cara mudah diterima MGid

Ya, sebagian besar menawarkan solusi untuk mengkonversi alu lintas, juga menawarkan dashboard dan statistic lalu lintas dengan rinci dan real-time. Tapi adstera punya satu kelebihan, yakni menawarkan dkukungan yang berkualitas tinggi kepada semua mitra iklannya, terlebih kepada penerbit.

Mengenai Adsterra

Adsterra adalah salah satu dari sekian banyak jaringan iklan Pop-Under yang paling cepat berkembang. Adstera juga ramah bagi para penerbit dan juga pengiklan baru.

Bagi penerbit, Adstera menjadi salah satu opsi moentisasi yang sangat baik sebab menarkan berbagai widget iklan keren mulai dari Spanduk Display, Popunder, tautan langsung, Siders, Push Up Ads, dan lain sebagainya.

Adstera juga membantu para penerbit untuk memonetisasi situs web mereka dengan pilihan-pilihan yang lebih baik. Selain itu, merekea juga menawarkan pembayaran yang tepat waktu lewat sistem pembayaran yang tersedia di dashboard.

Baca Juga : 10 Situs Pemendek URL terbaik Saat Ini

Jadi, adstera telah menjadi salah satu alternatif utama bagi para blogger untuk memenotisasi blognya sendiri. Adstera juga menawarkan beragam opsi monetisasi antara lain CPM, CPA, CPL, atau PPI yang membantu pengiklan untuk meningkatkan konversi pendapatan mereka. Pengiklan juga bisa mengiklankan produk atau layanan dengan beragam pilihan seperti Popunder, iklan bergambar dan lain sebagainya.

Pengiklan juga bisa membuat penargetan lanjuta yang membantu mereka untuk menargetkan audiens dengan spesifik. Ditambah lagi dashboard real-time, para pengiklan bisa mengoptimalkan kampanyenya dan melacak target iklan dengan lebih akurat.

Lalu bagaimana cara mendaftar di Adsterra? Untuk mendaftar di Adstera, anda bisa mengunjungi langsung Adstera.

Penutup

Menghasilkan uang dari blog adalah impian bagi setiap orang. Ada banyak cara menghasilkan uang dari Blog, namun kurang tergantung ada. Beberapa orang ingin fokus pada Adsense, beberapa yang lainnya tidak.

Ada juga yang ingin fokus pada satu jaringan iklan saja, beberapa yang lain ingin menempatkan iklan sebanyak-banyaknya (meski tidak disarankan karena akan mengurangi waktu muat blog) untuk memperoleh penghasilan lebih besar.

Nah demikian artikel tentang iklan adsterra, pop under terbaik no scam! Silahkan anda mendaftar untuk bisa memperoleh penghasilan tambahan untuk blog anda. Semoga bermanfaat~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *