10 Website Pemendek URL Terbaik [Bagian 2]

6 Likes Comment
website pemendek url terbaik

Mungkin anda sudah membaca artikel saya sebelumnya tentang 10 situs pemendek URL terbaik saat ini dengan bayaran paling tinggi. Awalnya, saya hendak menyatukan daftar ini menjadi 20 situs pemendek URL terbaik saat ini, tetapi dikarenakan kesibukan sehingga saya memutuskan untuk membaginya dalam dua artikel yang berbeda.

10 Website pemendek URL terbaik dengan bayaran tinggi dibagian dua ini saya akan membahas beberapa website pemendek URL yang dapat membantu anda memaksimalkan penghasilan anda. Semua alat tersebut proses pendaftarannya gratis dan anda tinggal mendaftar, mempersingkat tautan anda dan lain sebagainya.

10 Website Pemendek URL Terbaik

Lalu apa saja website pemendek URL terbaik itu? Berikut saya ulas tentang 10 website pemendek URL terbaik dengan bayaran tinggi bagian 2 saat ini.

1. Adf.y

Adf.y adalah salah satu layanan URL Shortener yang paling lama dan paling terpecaya untuk bisa menghasilkan uang lewat tautan anda. Cara kerja URL ini sama seperti URL Shortener yang lain, dimana dalam rentang waktu 5 detik akan menampilkan iklan sebelum dialihkan ke URL yang sebenarnya.

Dengan adf.ly, anda bia menghasilkan uang sebanyak $5 per 1.000 tampilan. Pembayarannya memang cukup kecil, tergantung dari wilayah tempat kita tinggal. Jadi anda akan memperoleh penghasilan setiap kali ada pengguna baru yang mengklik tautan singkat adf.ly buatan anda.

Seperti itu kira-kira cara kerjannya…

Keuntungan lain menggunakan Adf.ly adalah sistem pelaporannya yang sangat komprehensif untuk melacak kinerja setiap URL yang anda persingkat. Sementara, untuk pembayaran minimum, anda diharuskan mengumpulkan sebensar $5 untuk bisa mencairkannya. Proses pencairan dapat dilakukan menggunakan Paypall, Payza, ataupun AlertPay.

Baca Juga : Cara kerja URL Shortener

Anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan mengajak teman untuk bergabung dengan Adf.ly. Setiap teman yang berhasil anda ajak, anda akan memperoleh penghasilan tambahan sebesar 20% dari setiap penghasilan mereka dan ini berlaku sekali seumur hidup.

Jadi tunggu apalagi? Mulailah hasilkan uang dengan adf.ly jika anda punya pertanyaan terkait dengan postingan ini silahkan tinggalkan di kolom komentar.

12. Dwindly

Sama seperti Adf.ly, Dwindly juga merupakan salah satu website pemendek URL terbaik yang memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan secara online. Proses pendaftarnnya sederhana, seperti kebayakan website pemendek url dan anda bisa membagikan URL singkat anda di internet, termasuk di media sosial, Youtube, blog dan juga situs web anda sendiri.

Baca Juga : Jenis-Jenis Format Gambar Yang Umum Digunakan

Selain itu, anda bisa mendapatkan komisi sebesar 20% setiap kali ada orang yang berhasil anda ajak bergabung bersama Diwndly. Selain itu, anda memiliki sistem yang unik yang memungkinkan anda memperoleh keuntungan harian ketika statistic anda berada diperingkat teratas.

13. Oke.io

Oke.io juga memberi peluang untuk menghasilkan uang secara online dengan memperpendek URL. Oke.io akan membayar anda kapan saja mulai dari $5 hingga $10 untuk pengunjung di beberapa negara seperti AS, Inggris dan Kanada.

Selain ketiga negara diatas, negara-negara lain akan memperoleh CPM tidak kurang dari $2. Pembayaran minimum adalah $5 dan dilakukan melalui PayPal.

14. Al.ly

Selanjutnya adalah Al.ly yang merupakan website pemendek URL yang cukup populer yang bisa memaksimalkan penghasilan anda hanya dengan memperpendek URL. Al.ly akan membayar anda mulai dari $1 hingga $10 per 1000 tampilan namun bergantung dari wilayah anda.

Baca Juga : Cara Mudah diterima MGID

Penarikan minimum adalah $1, dan pembayaran akan dilakukan lewat PayPall, Payoneer, atay Payza. Anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan mengajak teman untuk bergabung dan anda bisa memperoleh komisi hingga 20% setiap kali anda berhasil mengajak teman anda.

15. Linkbucks

Selanjutnya adalah LinkBucks yang merupakan salah satu situs populer untuk mempersingkat URL dan memperoleh penghasilan dari sana. LinkBucks juga mempunya Google Page Rank yang tinggi serta peringkat Alexa yang menarik. Sehingga menjadikan Linkbuck menjadi salah satu situs URL Shortener paling terpercaya saat ini. Linkbucks akan membayar kepada para kliennya sebesar $0,5 hingga $7 per 1.000 tampilan tergantung negara anda.

Baca Juga : 10 Cara menghasilkan uang selain dari Google AdSense

Pembayaran minimum adalah $10, dan metode pembayarannya melalui PayPall. Anda juga memberpoleh penghasilan tambahan dengan mengajak teman untuk bergabung dan anda akan memperolhe komisi 20% setiap kali anda berhasil mengajak teman untuk sekali seumur hidup.

16. Short.am

Short.am memungkinkan ada untuk memperoleh penghasilan tambahan yang cukup tinggi hanya dengan memperpendek URL anda. Ini adalah salah satu layanan pemendek URL yang paling cepat berkembang saat ini. Anda hanya perlu mendaftar lalu mulai mempersingkat tautan anda lalu membagikannya di media sosial.

Baca Juga : Review AdPixo, Iklan Pop Under terbaik saat ini

Short.am bahkan menyediakan add-on dan plugin sehingga ada dapat memonetisasi WordPress anda dengan mudah. Pembayaran minimum adalah $5 lewat PayPall atay Payoneer. Selain itu anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan mengajak teman bergabung dan anda akan memperoleh komisi sebesar 20% setiap kali ada orang yang berhasil anda ajak.

17. Bc.vc

Bc.vc adalah salah satu situs pemendek URL yang juga berkembang pesat. Bc.vc memberikan anda plung untuk bisa menghasilkan $4 hingga $10 per 1.000 kunjungan di URL yang dipersingkat. Penarikan minimum adalah $10 lewat PayPall.

Pembayaran otomatis dilakukan setiap tujuh hari atau setiap minggu untuk penghasilan yang relative lebih tinggi dari $10.00 dan anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan mengajak teman bergabung yang memungkinkan anda meningkatkan penghasilan anda sebesar 10%.

18. Urlcash.net

Urlcash.net adalah salah satu situs pemendek URL lainnya yang memungkinkan ada memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan memperpendek URL anda. Ini sejalan dengan filosofi URLcash.net, buat, posting dan hasilkan uang. Urlcash.net menawararkan pembayaran harian dan dapat dilakukan lewat PayPal, WebMoney dan WireTransfer.

19. Uskip.me

Uskip.me merupakan salah satu website pemendek URL lainnya yang memungkinkan anda menghasilkan pendapatan hanya dengan memperpendek URL blog anda. Ini adalah salah satu URL shortener yang cukup terpecaya dan andal.

Baca Juga : 10 Tips memaksimalkan pendapatan dari AdSense

Dengan Uskip.me, anda bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi, pembayaran yang tepat waktu, statistic langsung dan juga dukungan terbaik. Hal yang paling menarik adalah Uskip.me tersedia di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Pembayaran akan dikim mingguan dan dibayar melalui PayPall, Payza, Payoneer dan WebMoney. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman bergabung dan anda akan memperoleh komisi sebesar 10% setiap kali anda berhasil mengajak teman bergabung.

20. Spasta

Spasta memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat internet hanya dengan tautan. Selain tautan anda juga bisa memperoleh pendapatan tambahan dengan kode, pasta dan layan lain yang tersedia. Jika anda ingin menggunakan layanan URL Shortener mereka, anda bisa menghasilkan hingga $6 untuk setiap 1.000 tampilan.

Pembayaran minimum adalah $4 dan hanya bisa di cairkan lewat PayPall. Anda juga bisa meningkatkan penghasilan tambahan melalui sistem rujukan, dimana anda bisa memperoleh komisi sebesar 5% setiap kali anda berhasil mengajak teman untuk bergabung.

Penutup

Penghasilan yang anda dapatkan memang tergabung dari trafik dan negara anda. Jika di Indonesia, penghasilan yang anda dapatkan mungkin cukup kecil, tetapi tidak lantas membuat anda menyerah untuk bisa menghasilkan uang secara online.

Menggunaan URL Shortener adalah salah satu cara untuk bisa memaksimalkan penghasilan blog anda. Apalagi jika anda menggunakan tools pemendek URL yang saya sebutkan diatas, potensi penghasilan anda pasti akan bertambah. Nah demikian artikel tentang 10 website URL shortener terbaik dengan penghasilan tinggi bagian 2. Semoga artikel ini bermanfaat~

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *